Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Ratu Adil, menunggu kita siap…

Siapakah gerangan Ratu Adil itu?!

Tidak sedikit yang meyakini, bahwa kelak akan muncul seorang imam atau pemimpin, yang akan mengembalikan kejayaan Islam, di tengah-tengah kehidupan umat manusia. Dari keyakinan tersebut melahirkan berbagai dugaan serta prediksi siapa-siapa yang akan menduduki posisi sebagai pemimpin tersebut.

Dari kalangan Syi’ah Imamiyah Itsna Asyariyah beranggapan, imam yang dimaksud adalah Al Mahdi Al Muntazhar. Sosok yang telah mengalami ghaibah kubra (kegaiban besar) di tahun 329 H.

Sementara itu dari kalangan Ahmadiyah beranggapan imam tersebut tidak lain adalah pemimpin mereka Mirza Ghulam Ahmad. Selain itu, banyak sosok lain yang dianggap akan menduduki posisi tersebut.

Di Indonesia, kepercayaan tersebut memunculkan adanya Mahdi-isme yang dikenal dengan istilah ‘Ratu Adil’. Beberapa peristiwa yang berkaitan dengan hal ini adalah sebagai berikut.

Pada tahun 1924 M, saat muncul gerakan Ratu Adil yang dipimpin Ranajemika.

Pada tahun 1935 M muncul lagi di Wanagiri dipimpin oleh Kyai Wirasanjaya.

Pada awal abad ke-21 ini, gerakan ini muncul lagi melalui Jama’ah Salamullah, yang dipimpin oleh Lia Aminuddin.

Keberadaan Mahdi-isme ini, oleh mereka yang percaya dilandasi pada beberapa isyarat yang disampaikan Rasulullah SAW. Isyarat tersebut mengabarkan akan munculnya seorang pemimpin yang akan memenuhi bumi ini dengan keadilan dan kebenaran.

Namun sayangnya, sering kali dalil-dalil yang dikemukakan, ditafsirkan sedemikian rupa sehingga memunculkan sosok-sosok secara personal. Masing-masing kelompok berusaha memberikan penafsiran ‘Sang Pemimpin’ itu adalah seseorang dari kalangan kelompok mereka. Dengan banyaknya kelompok yang berkembang di lingkungan masyarakat, jadi makin simpang siurlah makna ‘Sang Pemimpin’ itu.

Demikian simpang siurnya berita dan penokohan sosok-sosok secara personal, sampai-sampai Ibnu Khaldun angkat bicara. Beliau berpendapat bahwa hadits-hadits berkenaan dengan Imam Mahdi, semuanya tidak dapat dijadikan pegangan.

Hendaknya dalam mencari seorang Ratu Adil, kita menteladani penyelenggaraan sholat berjama’ah di suatu masjid. Di saat orang-orang berdatangan menuju ke masjid, mereka tidak memikirkan siapa yang bakal menjadi imam atau pemimpin sholat. Begitu waktu sholat tiba, dengan sendirinya dari jama’ah yang hadir, pasti akan muncul seorang imam yang akan memimpin sholat.

Ini berlaku pula dalam hal kepemimpinan umat secara lebih luas. Yang terpenting bukan persoalan imamnya. Imam bisa muncul dengan analogi seperti di atas. Untuk itu, ‘mau atau tidak’ umat Islam untuk berjamaah dalam satu kepemimpinan, untuk secara bersama-sama menuju cita-cita yang didamba, mewujudkan kejayaan umat Islam di seluruh dunia.

Gambaran ini telah ada di dalam QS. At Taubah ayat 33,

“Dialah yang telah mengutus Rasul-Nya dengan petunjuk (Al Qur’an) dan agama yang benar untuk diunggulkan atas segala agama, walaupun orang-orang musyrik tidak menyukai.”

Di saat umat Islam telah bersepakat untuk menyatukan potensi, dengan selalu berpedoman kepada Kitabullah Al Qur’an dan Sunah Rasulullah SAW di dalam setiap langkahnya, ‘Sang Imam’ tanpa harus dicari dan ditunggu, akan muncul dengan sendirinya.

Artikel Terkait
01. Sejarah Melayu, Teori Sundaland dan Naskah Wangsakerta
02. Misteri Leluhur Bangsa Jawa
03. Dinasti Giri Kedaton dan Silsilah Presiden Indonesia : Sukarno, Suharto, BJ.Habibie, Gusdur, Megawati serta Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

 

Tentang iklan-iklan ini

30 Mei 2010 - Posted by | islam, kanzunQALAM | , , , , , , , , , , , , , , ,

26 Komentar »

  1. [...] Siapakah gerangan Ratu Adil itu?! Tidak sedikit yang meyakini, bahwa kelak akan muncul seorang imam atau pemimpin, yang akan mengembalikan kejayaan Islam, di tengah-tengah kehidupan umat manusia. Dari keyakinan tersebut melahirkan [...] View full post on WordPress.com Top Posts [...]

    Ping balik oleh Ratu Adil, menunggu kita siap… | Movie Reviews & Film Critics | 31 Mei 2010 | Balas

  2. masih perlu belajar dari master blog ini nih

    postingannya sangat informatif bro,…Terimakasih

    Bandwidth Kecepatan Internet Unlimited

    Ready Stock

    Komentar oleh Internet Unlimited | 1 Juni 2010 | Balas

  3. Assalamualaikum, menurut info yang saya dapatkan dari berbagai macam sumber hadits-hadits mengenai imam mahdi sedemikian banyaknya, hingga sampai ke derajat mutawattir, yang pasti Imam Mahdi akan datang dan beliau adalah salah seorang keturunan dari Nabi Muhammad SAW, yang nubuat-nubuat tentang tanda-tanda kedatangannya sudah demikian banyak terjadi. Jadi tunggulah…. karena kita semua ini sedang dalam keadaan menunggu…. Wallahu a’lam.

    Komentar oleh M Agus Syafrudin | 24 Agustus 2010 | Balas

  4. apa yg dikabarkan hal tentang pemimpin yg bijak dg gelar RATU ADIL IMAM MAHDI kalau menurut saya adalah kepemimpinan yg tidak bersipat memilah ,membedakan apalagi membela kelompok atau membela agama tertentu.seseorang yg biasa tetapi luar biasa!!!!pemimpin yg bijaksana,penyayang,dan maha adil!kepemimpinan yg akan meluruskan apa yg udah jauh menjadi dekat,yang hitam jadi putih,yang merah jadi putih,dan yang putih jadi bening…saudaraku dimana pun kamu berada,apapun agama mu,ras mu,kelompok mu,kaya atau miskin,jelek atau baik…kalau tuhan berkehendak dan waktunya tentu kemutlakan HAK akan tiba! wasalam KRWG ASLI!

    Komentar oleh nana suryana | 6 Oktober 2010 | Balas

  5. Apa pun sudut pandangnya ……….
    Ulasan ini logis, dan jangan terjebak khilafiah ….
    Hadis tentang Imam Mahdi AS mirip Rasulullah SAW, menyiratkan, siap atau tidak siap umat, Imam Mahdi akan membangunkan jiwa umat untuk bersatu.
    Imam Mahdi AS personal atau bukan, bila umat Islam sepakat untuk bersatu dan mengangkat satu Imam, maka Imamnya layak disebut Al Mahdi …
    ini pendapat saya ..
    semoga tulisannya makin arif, matang, tajam dan tetap terpercaya …

    Komentar oleh Yayok Haryanto | 15 Oktober 2010 | Balas

  6. Imam Mahdi bisa disebut ratu adil dan orang jawa bilang satrio paningit yang ke 7 ( satrio Pinandito sinisihan wahyu)dia adalah manusia biasa, bukan nabi dan bukan rosul tapi memiliki sifat seperti para pemimpin yang pernah ada dibumi, dia akan mengajarkan aklakul kharimah di tengah tengah masyarakat dunia yang sangat modern ini, tapi memang itulah tugasnya yaitu sebagai bocah angon/sang penggembala yang akan menggiring ummatnya menuju jalan yang benar yaitu sorga, baik di dunia maupun akherat dan menurut buku-buku kuno munculnya berasal dari wilayah jawa timur ( ibu kota jawa timur).

    Komentar oleh moch nadjib | 28 Oktober 2010 | Balas

    • wah, kalo yang berasal dari jatim nya ini yang saya baru denger :D adakah referensi nya?

      Komentar oleh nopha | 15 Januari 2011 | Balas

  7. LELUHURNYA DARI JAWA TIMUR ,,MALANG TAPI DIA TIDAK DILAHIRKAN DIJAWA TIMUR,,,

    Komentar oleh Andhini restuswaraspati kencana | 20 Februari 2011 | Balas

  8. smua tinggal menungu,waliyulloh sdh turun smua,,,,persiapkan iman qt smua

    Komentar oleh godzal | 23 Juni 2011 | Balas

  9. Issu kedatangan Imam Mahdi itu sebenarnya wujud harapan pengikut Nabi Ibrahim As. setelah beliau berdoa sbb.: “Ya Tuhan kami, utuslah untuk mereka sesorang Rasul dari kalangan mereka, yang akan membacakan kepada mereka ayat-ayat Engkau, dan mengajarkan kepada mereka Al Kitab (Al Qur’an) dan Al-Hikmah (As-Sunnah) serta mensucikan mereka. Sesungguhnya Engkaulah yang Maha Kuasa lagi Maha Bijaksana” (QS. 2:129).

    Oleh katurunan beliau ini selanjutnya, ditunggu-tunggulah kedatangannya sampai datang nabi terakhir dari dinasti Bani Israel yakni Nabi Isa As bin Maryam. Namun sayang, dalam Injil masih disebut issu Imam Mahdi, Mesiah, Satrio Piningit dsb. berarti masih akan datang lagi Imam Mahdi yang pamungkas, yang sesungguhnya.

    Maka akhirnya, lahirlah Nabi kita Muhammad SAW sebagai Rasul Allah dan sekaligus penutup para nabi (QS. 33:40) dengan membawa Al Quran yang didalamnya memuat pernyataan atau ikrar Allah SWT bahwa Nabi Muhammad SAW dianugerahi agama ISLAM (QS. 5:3). Nama Islam tidak pernah termuat dalam kitab-kitab suci sebelum Al Quran.

    Dengan kedatangan Nabi Muhammad SAW sekaligus juga terjawablah issu tentang akan datang lagi Nabi Isa bin Maryam dan issu Imam Mahdi. Nabi Isa As. tidak akan datang lagi karena sudah tegas dinyatakan dalam Al Qiran (S. 2:134 dan 141). Begitu juga Imam Mahdi tidak akan lahir lagi bagi kelompok Sunni atau ‘muncul’ alias ‘menjelma’ lagi bagi kelompok Syiah dan walaupun kedua kelompok ini ‘SEPAKAT’ mengakui bahwa Imam Mahdi itu dari keturunan Ahlul Bait. Aneh, disatu sisi mengakui akan ada Imam Mahdi, di sisi lain Imam Mahdinya ada dua versi karena itulah bahwa Imam Mahdi yang sesungguhnya tidak lain adalah penutup para nabi yakni Nabi kita Muhammad SAW. Jadi tak perlu ditunggu Imam Mahdi sekalipun dianya berasal dari keturunan Ahlul Bait, apalagi jika ‘memang’ tidak ada keturunan Ahlul Bait itu begitu juga tentang Nabi Isa As.

    Kalau demikian, aiapakah gerangan yang akan meneruskan risalah Nabi kita Muhammad SAW ya tidak lain adalah para khalifah, inggal bagaimana para khalifah-khalifah (ya raja, presiden, gubernur, pangeran, sultan, bupati atau walikota) kini dan yang akan datang ‘mampu’ membumikan Islam dan Al Quran dalam kehidupan nyata di dunia ini, ya masalah sosial budaya terutama masalah kekuasaan dan pemerintahannya.

    Komentar oleh elfan | 24 Desember 2011 | Balas

  10. imam mahdi akan turun dihadapan semua manusia kelak pada hari kiamat ketika manusia berkumpul dipadang mahsyar.tapi yang turun saat ini hanya ilmunya saja melalui seorang manusia biasa.seorang pemimpin bergelar ratu adil yang akan memperbaiki manusia dgn ilmunya untuk selamat dunia dan akhirat.memang 2 tahun kedepan ini sudah waktunya ratu adil turun ditengah tengah manusia yang sudah modern dengan segala permasalahannya.bahkan masalah2 yang bersifat negatif.Ratu adil juga telah memilih seorang satrio piningit yang kelak akan meminpin negara menuju zaman keemasan.seorang manusia biasa juga dibawah naungan ratu adil sebagai pensehatnya.beliau adalah keturunan kerajaan majapahit ke-29 yang telah memegang ilmu imam mahdi.seorang bocah angon yang jenius mempunyai sisitim solusi nasional untuk membenahi negara ini.kita tidak bisa terlepas dari sejarah bahwa majapahit adalah kerajaan yang ingin menyatukan nusantara melalui gajah mada.sosok satria piningit sebagai pemimpin negara ini digambarkan sebagai titisan BIMA.sedangkan ratu adil sebagai pensehatnya digambarkan sebagai titisannya ARJUNA.tp sebetulnya yang menitis kepada beliau msh banyak ada 5 lagi kekuatan yang luar biasa melalui titisanya ini untuk kepentingan seluruh umat manusia tanpa membedakan ras,agama,bangsa dll. ratu adil saat ini sudah ada dibandung walaupun bukan orang sunda.tp menurut isu bahwa tanah sunda ini menjadi pusat ilmunya imam mahdi.sebagai tempat tinggal beliau.silahkan buka ! (www.tauladankebangsaan.com) yg saya dengar inilah ide dan sistem yang sudah disodorkan sebagai solusi nasional dari satrio piningit yang asli untuk membenahi negara.beliau yang menciptakan solusi ini telah berilmu imam mahdi.Imam Mahsi adalah pemimpin seluruh Nabi yang berjumlah 25.diciptakan pertama kali oleh ALLAH SWT sebelum Nabi adam.untuk memastikan kebenarannya semua umat manusia harus mencari sendiri ilmunya selain agama yang kita anut.harus mencari sendiri CAHAYA illahi untuk bekal kita pulang setelah mati,

    Komentar oleh Nawang Wulan | 24 Januari 2012 | Balas

    • Beberapa keterangan anda sama dengan apa yang saya tahu bahwa Ratu Adil Imam Mahdi sekarang berada di Jawa Barat namun sekarang beliau berdarah sunda namun entah leluhurnya, ilmu yang dianugerahkanNya adalah mengupas isi sebenarnya yang terkandung dalam al Qur’an bahkan semua maksud yang belum dipahamipun beliau bisa menjelaskannya. Imam Mahdi akan menuntun manusia kejalan yang diridhoiNya beliau akan hidup selama 235 tahun, usia sekarang tahun 2012 ini sekitar 70 tahunan, namum keberadaannya masih disamarkan hanya orang-orang yang telah diberi izin oleh Alloh yang tahu bahwa beliaulah Imam Mahdi, Namun untuk saat ini peranannya masih dibatasi oleh Alloh dan hanya para sahabatnya saja yang melakukan tugas atas seizin Alloh untuk mengurangi dosa manusia dan membawa mereka agar bisa masuk surga, ketika beliau membimbing manusia tidak lebih dari 300 orang yang mau mengikutinya padahal jalan yang dibimbingnya insya Allloh itulah jalan yang lurus dan akan mengantarkan manusia masuk surga. Oleh karena kebekuan pemikiran manusia yang tidak mau mengikuti jalan yang lurus maka Alloh menurunkan para sahabat Imam Mahdi yan berempat, sama seperti sahabat Rasululloh berjumlah empat orang, sahabatnya yaitu api, air, angin, dan tanah, mereka melakaukan tugasnya yaitu dengan memberikan bencana dimana mana yang berhubungan dengan keempat unsur elemen tersebut. Jadi bencana yang diberikan Alloh kepada kita semua adalah salah satu cara Alloh untuk meringankan dosa manusia, karena mereka berkorban dengan harta benda, raga, bahkan nyawa, dan pada saat itulah Alloh mengurangi dosa merka yang tertimpa musibah. Masih banyak lagi yang belum waktunya saya sampaikan dilain kesempatan wassalam.

      Komentar oleh Asep | 25 Maret 2012 | Balas

    • Salam dr ku ..supersemar telah lahir dan mari kita bersama2 bersatu utk menciptakan tatanan peradaban baru ,dgn kembali ke susunan budaya panutan .Memayu hayuning bawono ,memayu hayuning urip bebrayan ..trm ksh Pag.TUNGGAL PIWULANG .

      Komentar oleh andi cahyadi | 22 Januari 2013 | Balas

  11. AQ IBUNDA AFRIDA RATU RUMAH TANGGA..YG BRTINGKAT DUA INDAHNYA CINTA DR SUAMI.LG DSAYANG PARA PUTRA2 BRJIWA DEWA.MALAIKAT.NABI SMPAI.PNJAPA NERAKA SYURGA MNGASIHIKU.SANG RATU TNP TRSAINGI DR AWAL BUMI SMPAI AHIR NNTI.JAMINAN ITU KT SMUA SDH TAHU..LUPA?DHATIKU MEMERI 99 ASMA ASMINDAH QU ALLAH PRKASAKAN BAGIKU YG DSAYANG ALLAH.BILA IBUNDA KALIAN TRPELESETKAN SEYTAN KRN TROBSESI BC WIHANA KBUN BINATANG YG MNGAUM..BUNDA TURUT MNGAUM..ITULAH SEORANG BUNDA SJATI LG PRKASA LG SJUTA BNTANG DR RAHIMNYA….NASEHATI IBU BL DARAH TINGGINYA LAKSANA GUNUNG MAU MLETUS…SERAM SKALI ZAMAN KINI..UDAH GAK BS BRKARYA.RAME2 NGANCURI HATI IBUNYA..SKALI TAMPARAN TANGANKU KPIPIMU..MMBUAT KAU DIAMPUNI.TAMPARANKU SJ ADALAH KBRKAHAN BUAT KLIAN.YG SOPAN YAA.KLIAN FIKIR AQ SUKA DNGN TGS2 DR ILLAHIYAH KINI…APA HARUS KUPANGGIL UVO SKARANG KUPERGI BRANGKAT KAMI SKLUARGA KSURGA..!!SAYANGI IBU..IBU LAKSANA MADU..MADU ITU SEHAT..RACUN BS DBUANG…IBU?..DIINGATKAN DNGN PNUH HORMAT.SBB IBU ITU AGUUUNG …USIAKU 39 TAHUN..PNUH EMOTIONAL CINTA.MARAH.BRCINA.LETIHPUN BRCINTA.ISENG BRCANDAPUN.BRCINA.DLM TIDURPUN BRCINTA…JD AQ HRUS NINGGALIN KALIAN BUAT SYEITAN PD TRTAWA MNANG…SYEITAN!IBLIS DMIT .KAN DAH PD BRTOBAT KABARNYA..MUNGKAR LG SM MAMI MONSTER AFRICA JULUKAN INDAH DR KALIAN.DAH SIAP MLAWAN IBU?KOK LG2..LG2..BAIK KUJADIKAN MRK SUKSES KALIAN BW KENERAKA..MANUSIA2 DNGN SJNGKAL2 FIKIRANNYA…APA KT HRUS SLURUHNY GAK DSAYANG ALLAH LG.HAAH..DAH JLAS BUNDANYA BLAKANGAN KURANG TIDUR.BUKANNYA SUPORT IBU ..MALAH SBALIKNYA.HARGAI SMANGAT SUCI SSAMA.YOK KT SM2 ISTIGFAR…MAAFKAN IBU YA ANAK2 BANGSA..IBU JANJI.SMPAI MATI.IBU TTAP SBGAI PNGUASA HNY TRHADAP RUMAH TANGGANYA SJ…AQ BRSUKUR PD PARA SETAN JG BUATKU KMBALI AWAL.ISTR4 YG DIPINGIT DPLUKAN SUAMI DOOOAAAANG..INI KBNARAN KBRSAMAAN DIDUNIA MAYE2MAY2..BLAJAR SMBIL MNGAJAR..TRIMAKASIH SMUAA….EMMM…MUCH…

    Komentar oleh ibunda Ratu Adil | 11 September 2012 | Balas

  12. PESAN /ILHAM DARI ALLAH SEMSTA ALAM YG MAHA BERKUASA LAGI MAHA PEKASA
    AUDZUBILLAH HIMINASHAITANNIRROJIIIM
    BISMILLAH HIRAHMAN NIRR RAHIIIIM
    SALAM SEJAHTRA BAGI PENDUUDK BUMI PERSADA INDONESIA.BHINEKA TUNGGAL IKA
    LADIES AND GIANTLE MAN
    PANCASILA !!!!!!!ABADIKANLAH YA ALLAH TUHAN SEMESTA ALAM INII
    SEKALI LAYAR TERKEMBANG MAJU MENUJU SUARA CAHAYA JIWA IBUNDA MATAHARI WAL ASHRI .MARI !!! ISTIGFAR !!! LAGI BERSYUKUR DALAM MENTAFAQURI INDAHNYA CAHAYA SUN SHAT DIWARNA KEEMASAN YG MEMERAH MENJELANG PETANG DI AKHIR ZAMAN YG MENGGETARKAN JIWA YG TAHLUK LAGI TAKZIM PADA TUHAN YG MENATAP TAJAAAM !!!
    PESAN PENTING DARI ILLAHIAH !!!
    1ORGANI SASI DI INDONESIA CUKULAH 5SIMBOL PARTAI SAJA !!!
    1LAMBANG BINTANG(BAK BERLIAN JIWA BERSINAR MENEMBUS
    SUKMA UMAT YG CINTA AKAN KEBENARAN
    2BRINGIN (BAK JATI DIRI YG BERMARTABAT DI MATA BENUA
    TETANGGA
    3KERBAU (TIDAK TERDENGAR ADA BANTENG YG MAU
    MENGGEBURKAN TANAH !!! YG ADA BANTENG DAN SELENDANG
    MERAH (MENUBRUK YG SIA2/KUFUR !!!)
    4KAPAS DAN PADI (MARI PERBANYAK ISTIGFAR !!! IKHLASKAN
    HATI DGN PENUH MAAF LAGI BERSYUKUR .
    5RANTAI(PERSATUAN BHINEKA TUNGGAL IKA YG KUAT DALAM
    BAHASA …..SUMPAH PEMUDA PEMUDI INDONESIA
    INDONESIA RAYA YG KITA CINTAI LAGI KITA JAGA BERSAMA KINI SEMUAAA !!!
    ILHAM DARI ALLAH KEPADAQU BAHWASANYA !!!
    KEBANYAKAN ORGANISASI DNA PARTAI2 =ADALAH !!!=ALIAS SEKTE2 YG ARTINYA ADALAH BAGAIKAN ALIRAN2 PEMBRONTAKAN2/PENENTANG2 YG BERANAK CUCUT CITCIT TERHADAP NEGARA INDONESIA SENDIRI.DISINI TERLIHAT SEMANKIN BANYAKNYA ALIRAN2 SESAT PEMBRONTAK2 YG DIRASUKI /AMPUL LEPE OPS YEAAH .OLEH BANGSA JIN SETAN NIR ROZIM /HIANAT DARAH DAGING SUKU BANGSA SENDIRI DIRI YG RELA BERAKHIR SMAPAI KE NERAKA ZAHATNAM NANTI.
    DEMIKIANLAH !!! YG DI ILHAMKAN ALLAH KE PADAQU DUHAI DAQU YG KINI HANYALAH IBUNDARATU PERMAI SURI TAULADAN MASJIDIL RUMAH TANGGA GUBUKQU(WARGA WONG TAHAN BANTING DIBALADA ERA ZAMAN WAL ASHRI KINI .
    IBUNDA RATU ADIL A.W.Y.D.A. PRIMA…..

    NB:DEMI ALLAH YG JIWAQU TERPATRI ALIF YG DITUGASKAN KEBUMI INDONESIA YG INDAHNYA SATU PERSEN DARI INDAHNYA SURGA KINI MENYATAKAN DGN TEGAS !!! TIDAK ADA CALON CALON IBUNDA RATU DUSTA DARI BERIBU EKOR PANJANGNYA DUSTA NYIBLORONG JULUKAN BAGI CERMIN SETAN YG SEMUU ALIAS NOOL BESAR ….
    YG ADA ADALAH SHADAKALLAH HUL AZIM CERMIN CAHAYA BULAN CANDRA NABI MUHAMMAD SAW …
    AQU ADALAH HAMBA ALLAH SANG IBUNDA WANITA SI JEMPOL .IBUNDA INDUK YG BIODATAKU ADA DI LANGIT MAUPUN DI BUKU RAMALAN JAYA BAYA DIBUMI INI TIDAK ADA SEORANG SYETANPUN YG DAPAT MENCURI LAGI MENUKAR JATI DIRIKU YG BAK IBUNDA GARUDA YG DIRIDHAKAN ALLAH BEBAS DALAM MAHAKARYA ALLAH YG MENYAMANKAN BUMI SEMESTA ALLAAAAH SWT !!! AAAMIIIIIIIN.GOOD BLASING YOU ALL SUKCSES…….SEHAT2 YAA SEMUA !!! AMIN….!!!

    Komentar oleh IbundaRatuAdil(AFRIDA.W.Y.D.A ) | 25 September 2012 | Balas

  13. SELAMAT DATANG PARA RATU ADIL

    Ratu Adil diberi kemampuan ilmu yang tidak bisa ditiru oleh siapapun.
    Suatu saat akan banyak orang yang mengaku Ratu Adil.
    Tidak masalah dan jangan terlalu repot.
    TIDAK PERLU DIKRITIK DAN DIPERMALUKAN.
    SIAPA TAHU DIA BENAR RATU ADIL?

    Dari sekian banyak yang muncul mengaku sebagai Ratu Adil,
    SUATU SAAT AKAN PERGI DENGAN SENDIRINYA.
    Malu akan obsesi dan kebohongannya karena tidak mampu
    mewujudkan KELUHUNGAN ILMU sebagai bukti bahwa dirinya
    RATU ADIL YANG SAH DALAM KETETAPAN RABBULALAMIN.

    Ratu Adil yang asli TIDAK BISA DITIRU OLEH SIAPAPUN,
    karena Ratu Adil yang asli MEMILIKI KEMAMPUAN BISA TERBANG,
    BADANGNYA BISA MELAYANG DI UDARA
    TIDAK TERPENGARUH GRAFITASI BUMI.

    Untuk Para Ratu Adil yang sekarang berdatangan,
    SEMOGA SEMUANYA PADA BISA TERBANG MELAYANG DI UDARA,
    AGAR ANDA SEMUA DIAKUI SEBAGAI RATU ADIL.

    Sayangnya yang sekarang pada ngaku sebagai Ratu Adil
    TIDAK DIBERI KESAKTIAN OLEH SANG MAHA PENCIPTA
    dan siap UNTUK BERGUGURAN DI KOMPETISI RATU ADIL.

    Mengagetkan……………….!

    Terima kasih.

    Komentar oleh Adam Bandawasa | 30 Oktober 2012 | Balas

  14. BANDUNG tidak banyak diceritakan.
    BANDUNG disembunyikan oleh berbagai macam kepentingan,
    tapi BANDUNG akan mengungkap banyak cerita.

    Bandung sebenarnya SEBAGAI IBUKOTA DUNIA.
    Bandung sebagai SURALAYA PUSAT PARAHYANGAN.
    Bandung sebagai Sunda Pura dgn keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati.
    Bandung sebagai pusat kedudukan Para Khalifah & Maha Raja Pemimpin Seluas Bumi.
    Bandung sebagai PUSAT PEMERINTAHAN RATU ADIL
    (Bani Israil & Yahudi sangat menjaga rahasia ini karena mereka ingin merebut & menguasainya)

    Batas Keraton Sri Bima Punta Narayana Madura Suradipati, yaitu:
    Batas Utara yaitu JALAN SILIWANGI
    Batas Barat yaitu SUNGAI CIKAPUNDUNG
    Batas Selatan yaitu REL KERETA API
    Batas Barat yatu JALAN DAGO.

    Bagian Selatan dari Wilayah Keraton adalah KEBUN RAJA.
    Bagian Utara Barat dari Wilayah Keraton adalah KEBUN BINATANG, MERUPAKAN TAMAN SARI.
    Pusat Keraton adalah DI INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG.

    INILAH SATU~SATUNYA TEMPAT TERPENTING DI DUNIA, karena tempat ini sebagai Pusat Pemerintahan Khalifatulfilard sejak jaman Nabi Adam hingga Para Maha Raja yang memiliki cakupan seluas Bumi.
    Dalam waktu dekat akan muncul di Bandung “Manusia Sakti” yang diberi gelar Sang Heru Cakra atau Ratu Adil yang akan memimpin wilayah Bumi.

    Sebaiknya konfirmasikan kepada Tuhan Sang Maha Kuasa, agar anda meyakininya berkat petunjuk dan hidayahnya.

    JIKA ANDA MERASA KAGET, SAYAPUN ADALAH ORANG YANG LEBIH DULU MERASA KAGET.

    Terima kasih
    Embah Jambrong

    Komentar oleh Embah Jambrong | 12 Desember 2012 | Balas

    • ratu adil ratu adil ue ajig mah….
      ulah d tungguan geura warasan ue hirup urangna….

      Komentar oleh viira salamina | 27 Agustus 2013 | Balas

  15. Di Selatan Tangkuban Parahu ada TEMPURAN SUNGAI YANG HILANG.

    Sungai yang membelah dua kemudian bertemu kembali, bisa disebut TEMPURAN SUNGAN atau SUNGAI YANG BERADU atau SUNGAI YANG BERTEMPUR.

    Ada Sungai yang membelah Kota Bandung yaitu SUNGAI CIKAPUNDUNG dan membentuk tempuran sungai seperti di atas.
    Diantara BELAHAN dan TEMPURAN membentuk pulau.
    Tempuran tersebut dihilangkan sehingga pulaunyapun menjadi hilang.
    Pulau tersebut berada di TAMAN SARI, sehingga pulau itu dinamakan PULAU SARI.
    TEMPURAN dan PULAU SARI yang hilang itu, masih menyisakan nama yaitu DAERAH PULAU SARI di Jl Taman Sari Bandung, di tepian Sungai Cikapundung.
    Kita sangat memahami bahwa istilah TAMAN SARI merupakan istilah UNTUK TAMAN YANG BERADA DISEKITAR KERAJAAN.

    Nama TAMAN SARI yang berada di Kota Bandung, setelah saya tanyakan ke beberapa sumber ditambah referensi dari buku Semerbak Bunga Di Bandung Raya, karangan Haryoto

    Kunto, ternyata sudah ada sejak dahulu kala, kemudian oleh Pemerintahan Belanda dijadikan nama jalan, yaitu JALAN TAMAN SARI. Disana ada Kebun Binatang yang merupakan

    BAGIAN DARI TAMAN SARI.

    Beberapa tahun yang lalu di Jl Taman Sari yaitu di Sungai Cikapundung DITEMUKAN PRASASTI YANG CUKUP MENGHEBOHKAN.

    Betul juga yang dikatakan Embah Jambrong bahwa BANDUNG AKAN MENGUNGKAP BANYAK CERITA.
    Silahkan deh pihak yang berwenang untuk segera meneliti, agar Cikapundung yang merupakan siloka dari RATU ADIL YANG PUNDUNG SEGERA KEMBALI KE SINGGASANANYA.
    Bandung memang sangat mengagetkan.
    Saya sangat yakin itu

    Komentar oleh M. Zam | 18 Desember 2012 | Balas

  16. ratu adil.imam mahdi satria paningit tidak mungkin dirinya mengakui predikat dirinya sampai kapanpun kecuali oleh orang2 yang telah dibukakan hatinya ان الهدى هدد الله karena dirinya dilindungi handelem dan hanjuang ن العزة والكرامة لله

    Komentar oleh bwoc | 15 Januari 2013 | Balas

  17. █▀▀║█▀█║█▀█║█▀▄║█
    ▀▀█║█▄█║█║█║█║█║█
    ▀▀▀║▀║▀║▀║▀║▀▀║║▀
    █║█║║█▀█║█║║█▀█║█▀▄║█║█▀█
    █▀▀█║█▄█║█║║█▄█║█║█║█║█▄█
    ▀║║▀║▀║▀║▀▀║▀║▀║▀▀║║▀║▀║▀

    ║MINDSET REVOLUTION║Nature teaches the universality of consciousness (HI RATIONAL). Humans trap themselves in the interests of Ras (RATIONAL)♥
    ║REVOLUSI MINDSET║Alam mengajarkan pada kesadaran Kesemestaan (HI RASIONAL). Manusia menjebak kan diri pada kepentingan Ras (RASIONAL)♥

    ║MINDSET REVOLUTION║Nature teaches awareness of “original”. Humans trap themselves in the interests of “a moment”♥
    ║REVOLUSI MINDSET║Alam mengajarkan pada kesadaran “original”. Manusia menjebak kan diri pada kepentingan “sesaat”♥

    ║MINDSET REVOLUTION║Nature teaches awareness of “togetherness”. Humans trap themselves in the interests of “himself”.♥
    ║REVOLUSI MINDSET║Alam mengajarkan pada kesadaran “kebersamaan”. Manusia menjebak kan diri pada kepentingan “dirinya sendiri”.♥

    ║MINDSET REVOLUTION║Give each other the good of each other, is the beginning of world peace.♥
    ║REVOLUSI MINDSET║Saling memberi kebaikan satu sama lain, merupakan awal dari perdamaian dunia.♥

    ║MINDSET REVOLUTION║World peace begins from the heart. If the liver is not holy, then world peace is only a falsehood alone.♥
    ║REVOLUSI MINDSET║Perdamaian dunia dimulai dari hati. Jika hati tidak kudus, maka perdamaian dunia hanya merupakan kepalsuan saja.♥

    ║MINDSET REVOLUTION║Nusantara is a source of wealth of the world. Why did the people of the Nusantara, his life miserable?♥
    ║REVOLUSI MINDSET║Nusantara merupakan sumber kekayaan dunia. Mengapa rakyat Nusantara, hidupnya melarat?♥

    ║MINDSET REVOLUTION║Should appear in the Nusantara of world leaders, to keep the wealth of the Nusantara for the world community.♥
    ║REVOLUSI MINDSET║Akan muncul di Nusantara pemimpin dunia, untuk menjaga kekayaan Nusantara bagi masyarakat dunia.♥

    ║MINDSET REVOLUTION║Love and lust almost equal but opposite. Love toward immortality, lust leads to destruction.♥
    ║REVOLUSI MINDSET║Cinta dan nafsu hampir sama tapi bertolak belakang. Cinta menuju kekekalan, nafsu menuju kepada kerusakan.♥

    ║MINDSET REVOLUTION║Every world leader must be born in the land of Parahyangan, because Parahyangan the World Center.♥
    ║REVOLUSI MINDSET║Setiap Pemimpin Dunia pasti lahir di tanah Parahyangan, karena Parahyangan merupakan Pusat Dunia.♥

    ║MINDSET REVOLUTION║Over the past 500 years the Earth lost the World Leader. Now awaited appearance in ground Parahyangan.♥
    ║REVOLUSI MINDSET║Selama 500 tahun Bumi kehilangan Pemimpin Dunia. Kini dinanti kemunculannya di tanah Parahyangan.♥

    ║MINDSET REVOLUTION║All human beings, already bored with something bad. It’s time to do good.♥
    ║REVOLUSI MINDSET║Seluruh umat manusia, sudah bosan dengan sesuatu yang buruk. Sudah waktunya untuk berbuat baik.♥

    ║MINDSET REVOLUTION║Each individual on the go, would like fidelity. Trust me.♥
    ║REVOLUSI MINDSET║Setiap individu di mana saja, akan menyenangi kesetiaan. Percayalah.♥

    ║MINDSET REVOLUTION║Humans anywhere in the world enjoying the hospitality. Why my brother is friendly, changed?♥
    ║REVOLUSI MINDSET║Manusia di belahan dunia manapun menyenangi keramahtamahan. Mengapa saudaraku yang ramah, berubah?♥

    ║MINDSET REVOLUTION║Nusantara very wealthy; but controlled by foreigners, so that its people destitute. Embarrassing.♥
    ║REVOLUSI MINDSET║Nusantara sangat kaya raya; tapi dikuasai oleh orang asing, sehingga rakyatnya melarat. Memalukan.♥

    ║MINDSET REVOLUTION║Actually, the Nusantara can provide sufficient food and clothing world. Why so miserable?♥
    ║REVOLUSI MINDSET║Sebenarnya, Nusantara bisa memberikan kecukupan sandang pangan dunia. Kok jadi melarat?♥

    ║MINDSET REVOLUTION║Political stupidity is characteristic of greed. Ready at risk of abandoning, the interest of nation and state.♥
    ║REVOLUSI MINDSET║Kedunguan politik menjadi ciri keserakahan. Dgn resiko siap menelantarkan, kepentingan bangsa & negara.♥

    ║MINDSET REVOLUTION║I asked myself: “The period of my life just to spend time”?║My life for humanity.♥
    ║REVOLUSI MINDSET║Aku bertanya pada diriku: “Masa hidupku hanya untuk menghamburkan waktu”?║Hidupku untuk kemanuiaan.♥

    ║MINDSET REVOLUTION║If you are offended, you may sue for and protected by law║But remember it’s not a life solution.♥
    ║REVOLUSI MINDSET║Jika kamu tersinggung, kamu bisa menuntut & dilindungi hukum║Tapi ingat itu bukan solusi kehidupan.♥

    ║MINDSET REVOLUTION║Do we understand? That the procedures set life has been delegated by God to man?♥
    ║REVOLUSI MINDSET║Apakah kita paham? Bahwa tata atur kehidupan telah dilimpahkan Tuhan kepada manusia?♥

    ║MINDSET REVOLUTION║Do not be discouraged. Continue to struggle. One day you will succeed║You must make sure.♥
    ║REVOLUSI MINDSET║Jangan berkecil hati. Terus berjuang. Suatu saat anda akan berhasil║Anda harus yakin.♥

    ║PEACE║♥║The more people who do good, the better this World║♥║
    ║PEACE║♥║Semakin banyak orang yang berbuat baik, semakin baik Dunia ini║♥║

    ║PEACE║♥║World peace must begin with a peaceful heart║♥║
    ║PEACE║♥║Perdamaian Dunia harus diawali dengan hati yang damai║♥║

    ║PEACE║♥║World peace can not be done by someone whose heart rebelled║♥║
    ║PEACE║♥║Perdamaian Dunia tdk mungkin dpt dilakukan oleh seseorang yg hatinya berontak║♥║

    ║PEACE║♥║World peace can only be done by someone whose heart is peaceful and has the Power of Love║♥║
    ║PEACE║♥║Perdamaian dunia hanya bisa dilakukan oleh seseorang yg hatinya damai & mempunyai Kekuatan Cinta║♥║

    ║PEACE║♥║World peace must be through peace between individuals, who love each other honestly║♥║
    ║PEACE║♥║Perdamaian Dunia harus melalui perdamaian antar individu, yg saling mencintai dgn jujur║♥║

    Bandung, 24/1/13
    Sandi Kaladia

    Komentar oleh Sandi Kaladia | 23 Januari 2013 | Balas

  18. aku lahir dijombang kini tinggal di mojokerto,,,dan banyak kmiskinan…..ditempat2 yg kalian puja…

    Komentar oleh Adam Abde | 7 Februari 2013 | Balas

  19. Akan muncul Ratu Adil tidak lama lagi. Acara kirap akan berlaku di Istana Singosari, Demak, Majapahit, Kartosuro, Surokarto, Mataram , Siliwangi dan Srimijaya.

    Komentar oleh Musa Said | 12 Juli 2013 | Balas

  20. “Lah iku timbuling Buda Wekasan, denen sinebut buda wiwitan iya iku ratu majapahit, iya timbuling buda wekasan iku paribasane bakal ana: sileme prau gabus, kumambanging watu item, mungguhing jumeneng nging sang ratu adil, aneng kraton katangga, pasare ana ing lurah binatu, hiya Herucakra, iya Tunjung Putih, iya Pudhak Sinumpet, jumeneng Imam Mahdi, yaiku kanjeng Nabi Isa Roh Allah” – Jangka Jayabaya Catur Sabda.

    “Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: ‘Semua malaikat Allah harus menyembah Dia.” – Ibr 1:6 Injil. The Supreme-Lord of the earliest Jewish scriptures, Yahweh by name, is also the name of Indra, the Supreme-Lord of Hinduism’s earliest texts,and he is known to be cognate with Rudra-Shiva which confirms these.

    Jatidiri Ratu Adil: Orang yang pernah hidup sebagai Damarwulan, Nabi Isa, Horus, Karna, dan Parikesit.
    Sabdo Palon berkata pada Prabu Brawijaya V (Damarwulan), “saya sedih paduka masuk Islam. 2000 tahun lagi (500 X 4 jaman) saya akan kembali dan menyebar Agama Buddha.”
    Brawijaya V lalu memberi isyarat pada Sabdo Palon agar bisa menemukan dirinya kembali dimasadepan, “baiklah. Jika nanti dimasadepan ada pemuda yang suka memakai nama sepuh Jawa (ki agung, dsb) itulah yang akan diasuh Sabdo Palon.”

    “Putra kinasih swargi kang jumeneng ing gunung Lawu. Hiya yayi bethara mukti, hiya krisna, hiya herumukti. Kadherekake Sabdopalon lan Noyogenggong”
    (Prabu Brawijaya V yang dijaga Sunan Lawu. Disebut juga batara kala, asisten Dewa Vishnu. Didampingi Sabdo Palon dan Naya Genggong).

    “Aja-aja kleru pandhita samudra larinen pandhita asenjata trisula wedha.” (Bukan sembarang biksu bumi mekkah, cari biksu bumi mekkah yang bersenjata trisula veda.)
    “Kapan anak gembala muncul, nanti, disuatu daerah yang dikirim tentara oleh pemuda gendut gusdur. tempat ribut tanah senusantara. dimana mereka mendirikan sebuah negara tapi dalam negara oranglain. negara fiktif.” – Uga Wangsit Siliwangi.

    “Paringane Gatotkaca Sayuta.” Kelebihan senjata Kuntha, tidak berhenti sebelum menemui sasaran. Setelah Gatotkaca mati, Kuntha yang telah berisi tenaga satujuta gatotkaca terus memburu lawannya.

    Komentar oleh Bhikkhu Dhammaraja | 2 November 2013 | Balas

  21. insya allah ratu adil akan muncul he he h…

    Komentar oleh ratu adil - 666 | 29 September 2014 | Balas


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: