Kanzunqalam's Blog

AKAL tanpa WAHYU, akan berbuah, IMAN tanpa ILMU

Misteri Piramid Giza, Teori Alien dan Banjir Nabi Nuh

Pada saat Great Pyramid di Giza Mesir dibangun, jika berdasarkan keadaan Piramid serta tenaga kerja yang mendirikannya, Para Arkeolog memperkirakan Penduduk Mesir ketika itu mencapai 50 juta orang

Diperkirakan PIRAMID tersebut dibangun pada sekitar tahun 3.000 sebelum masehi, dimana penduduk dunia baru sekitar 20 juta orang

Jika seluruh penduduk dunia di tahun 3.000 Sebelum Masehi, dikumpulkan di Mesir… ternyata masih ada 30 juta orang misterius

Siapakah 30 juta orang Misterius itu ????

Setidaknya ada 2 teori….

1. Ke-30 juta orang itu, ALIEN dari Planet lain

UFO (Pesawat ALIEN) dan Mesir Kuno

Laporan paling tua mengenai pesawat dari luar angkasa yang mendarat dibumi ini berasal dariabad ke-15 sebelum Masehi, yaitu pada sebuah tulisan Mesir kuno (papirus) yang merupakan bagian dari buku harian Raja Thutmosis III (1504-1450 SM) yang merupakan raja Mesir terbesar dimasa lalu dengan daerah kekuasaannya sampai kesungai Euphrat dan Sudan.

Laporan itu terjadi pada salah satu ekspedisi penaklukkan yang dipimpinnya langsung, dimana dalam perjalanannya Thutmosis III melihat adanya sebuah lingkaran api muncul diangkasa dengan panjang sekitar 1 rod atau ± 5 meter tanpa mengeluarkan suara dan perlahan bertambah tinggi naik keangkasa menuju keselatan dan menghilang dikegelapan malam…

Ada hal menarik, jika ketinggian Piramid di Giza, di-kalikan 1 milyar, akan diperoleh angka 148.208.000 km, yang mendekati jarak antara Bumi dan Surya : 149.450.000 km.

Di Mesir ada sebuah pulau, yang bernama Elefantine atau Gajah. Pulau ini sudah sejak dulu bernama Pulau Gajah, sebagaimana tertulis di dalam Naskah-Naskah Kuno. Di masa sekarang, jika pulau itu di lihat dari angkasa, dengan pesawat terbang (karena disana tidak terdapat bukit yang tinggi), memang berbentuk seperti Gajah. Darimana Orang Mesir Kuno, memberi nama “Gajah”, untuk pulau itu ?

Sumber :
Antara Superman, Aliens dan Al-Qur’an
Misteri Piramid Giza, Teori Alien dan Banjir Nabi Nuh (Kompasiana)
Bukti Arkeologis, Keberadaan Penghuni Langit di Bumi ?

2. Piramid dibangun, jauh lebih awal dari yang diperkirakan

Diperkirakan ribuan tahun yang silam, Mesir pernah dihuni satu bangsa yang memiliki teknologi tinggiMasyarakat ini kemudian musnah, ketika terjadinya bencana banjir global di bumi (Bencana Nuh).

Melalui bekas yang dimakan karat (erosi) pada permukaan badan Sphinx, ilmuwan memperkirakan bahwa masa pembuatannya mungkin lebih awal, paling tidak 10 ribu tahun silam sebelum Masehi.

Seorang sarjana John Washeth juga berpendapat: Bahwa Piramida raksasa dan tetangga dekatnya yaitu Sphinx, jika dibandingkan dengan bangunan masa kerajaan ke-4 lainnya, sama sekali berbeda,Sphinx diperkirakan dibangun di masa yang lebih purba.

Dalam bukunya “Ular Angkasa“, John Washeth mengemukakan: perkembangan budaya Mesirmungkin bukan berasal dari daerah aliran sungai Nil, melainkan berasal dari budaya yang lebih awal.

Ahli ilmu pasti Swalle Rubich dalam “Ilmu Pengetahuan Kudus” menunjukkan: pada tahun 11.000 SM, Mesir pasti telah mempunyai sebuah budaya yang hebat. Pada saat itu Sphinx telah ada, hal ini bisa terlihat, pada bagian badan Sphinx yang jelas sekali ada bekas erosi. Diperkirakan akibat dari banjir dahsyat di tahun 11.000 SM.

Piramid Khufu di Giza, merupakan bangunan batu yang di dalamnya terdapat ruangan seluas 4.072 meter persegi. Balok-balok batunya sebanyak 2,3 juta batang, dengan berat antara 2.5 ton sampai 50 ton, tersusun dengan ketinggian mencapai 481 kaki.

Untuk membawa batu-batu Piramid tersebut, menuju ke kawasan padang pasir, jika menggunakan teknologi dari tahun 3.000 sebelum masehi, yaitu dengan cara meletaknya pada batang-batang pohon yang dijajar kemudian digelindingkan. Tentu akan menggunakan ratusan ribu batang kayu, yang jadi pertanyaan darimana Fir’aun Mesir memperoleh batang kayu sebanyak itu ?

Belum lagi, bagaimana jutaan batu-batu itu bisa diangkat ke atas, serta teknik pemotongan batu yang sedemikian canggih, sehingga sudutnya disebelah Tenggara tegak, hanya setengah inci lebih tinggi dari sudutnya di sebelah Barat Laut. Rasanya sangat mustahil, jika dikerjakan dengan menggunakan teknologi dari tahun 3.000 sebelum masehi.

Sumber :
Patung Sphinx, Bukti Arkeologis Bencana Nuh 13.000 tahun yang silam
Misteri HURUF HIEROGLYPH, mengungkap Kisah NABI IDRIS, dalam Peradaban MESIR PURBA?

About these ads

15 Desember 2011 - Posted by | islam, kanzunQALAM, sejarah | , , , , , , , , , , , ,

65 Komentar »

  1. blognya bagus, mampir http://duaribuan.wordpress.com

    Komentar oleh duaribuan | 15 Desember 2011 | Balas

  2. Masih Misteri.
    http://kebenaranhanya1.wordpress.com/2011/12/16/islam-telah-sempurna/

    Komentar oleh Admin | 16 Desember 2011 | Balas

  3. Tapi apa gak ada jawaban lain ya, selain kalo yg membuat peradaban yg sedemikian modern nya di mesir jaman dahulu merupakan alien..

    kalo teori, yang sering bilang bahwa hal tersebut adalah alien..

    sering banget sudah saya dengar..

    Komentar oleh dika | 16 Desember 2011 | Balas

    • ada dua teori mas…

      (1). alien…

      (2). manusia, mereka hidup di masa sebelum peristiwa banjir Nuh, dan telah mencapai kemajuan ilmu pengetahuan yang sangat tinggi…

      Komentar oleh kanzunQALAM | 16 Desember 2011 | Balas

    • menurut al qur’an,ada mahluk yang akan digantikan dibumi ini oleh mahluk yang baru,sebagai khalifah yaitu adam.coba baca broo…pasti ketemu jawabannya..!!

      Komentar oleh bowo | 26 Maret 2013 | Balas

  4. untuk membuktikannya memang diperlukan arkeolog dan ahli tatasurya yang juga mendalami ilmu hadist dan ilmu Alqur,an

    Komentar oleh rajutanmu | 20 Desember 2011 | Balas

  5. wah menarik melihat sejarah piramid……

    Komentar oleh suryowidiyanto | 22 Desember 2011 | Balas

  6. elephantine island seperti gajah darimana…? sama sekali gak mirip gajah gitu kok, mirip pulau sumatra iya

    Komentar oleh kud | 27 Desember 2011 | Balas

  7. Allah telah menjawabnya melalui Al-Quran (saya lupa surat dan ayatnya) bahwa piramida terbuat dari tanah lempung (tanah liat), hanya dibantu teknologi pada saat itu dengan ramuan tertentu yg bisa membuat tanah menjadi sekeras batu apabila kering.

    Komentar oleh teguh | 24 Januari 2012 | Balas

  8. Piramida terbuat dari tanah liat yg dibakar sebagaimana yg dberitakan alqur’an dan tlh terbukti kbnranya secara ilmiah

    Komentar oleh Themit | 29 Januari 2012 | Balas

  9. “Para Arkeolog memperkirakan Penduduk Mesir ketika itu mencapai 50 juta orang”
    Numpang tanya, itu data dari mana ? Sekarang saja penduduk Mesir hanya sekitar 80 jt orang dan mereka hidup dengan teknologi modern. Jaman 3000 SM pendudk Mesir hidup mengandalkan sungai Nil, panen hanya setahun sekali. Memberi makan 50 jt penduduk mengandalkan sungai Nil dengan teknologi primitif saat itu tidaklah mungkin.

    Komentar oleh Eka | 6 Februari 2012 | Balas

  10. Dalam agama Islam, banjir Nuh tidak terjadi secara global, melainkan lokal.. Hewan ternak yang dikumpulkan dalam perahu bukan demi menyelamatkan mereka dari kepunahan, tapi sebagai bahan makanan bagi para pengungsi dalam kapal Nuh…

    Komentar oleh Adi | 11 Februari 2012 | Balas

    • jika ketinggian air… laksana setinggi gunung…
      ”Dan bahtera itu berlayar membawa mereka dalam gelombang laksana gunung…” (QS. Hud (11) ayat 42-43).

      apakah masih bisa dikatakan, banjir tersebut adalah banjir bersifat lokal ?

      Komentar oleh kanzunQALAM | 11 Februari 2012 | Balas

      • alquran tuk masa lalu kini dan esok demikian jg kisah2 yg ada didalamnya. mungkin sj kisah2 sprt banjir Nuh, Iskandar Z, Sulaiman dan ratu Balqis dll adalah cerita masa depan dan tidak terjadi di bumi ini tp di planet lain. ni hanya pendapat sy… maaf bila salah

        Komentar oleh dyno_blaancsak | 5 Maret 2012

      • Kemungkinan, -insya allah, jika pendapat sy benar, dari Allah dan apabila salah dari sy sendiri (kata-kata mutiara umar)-, maksudnya setinggi gunung Judi dekat Armenia, artinya kemungkinan yg dikenai banjir adalah wilayah-wilayah dekat dengan turki sebelah timur, azerbaijan, membentang ke armenia. Begitu, kemungkinan penafsirannya, insya allah.

        Komentar oleh Kartto | 20 Agustus 2012

    • Setuju, banjir lokal, dengan peran utama Nuh, Manu (di India), Ziusudra (di mana saya lupa), Gilgamesh (Sumeria) dll. dengan kisah yang hampir sama, dari sekitar 600 lokasi di seluruh dunia, saya setuju itu banjir lokal… :)

      Komentar oleh tee.too | 9 Maret 2012 | Balas

      • 600 lokasi di seluruh dunia??? Lantas bagaimana mungkin 600 lokasi kebudayaan ini tidak mengenal Nuh sama sekali.. dan kisah ini hanya diwarisi bangsa semit khususnya Arab dan Yahudi. :) hampir seluruh argumentasi dalam blog ini mengada-ngada dan dibuat-buat

        Komentar oleh Hansip Ronda | 19 Juni 2012

  11. ini membuktikan kalo jaman purba isinya bukan makhluk kera yang berevolusi menjadi manusia. Yang ada hanyalah manusia2 yang cerdas yang dilahirkan memiliki akal, kemampuan berpikir di atas makhluk lain. Subhanallah

    yang di atas, itu kan perkiraan. Yang bener? ga ada data pasti. Yang bisa menghambat dan mempercepat laju pertambahan penduduk adalah tingkat kematian dan kelahiran. Bencana? Perang? dan terutama budaya masyarakatnya sob

    Komentar oleh Anonym | 11 Februari 2012 | Balas

  12. wah sungguh masalah yang rumit dan menarik untuk dipecahkan

    Komentar oleh ONH Plus | 13 Februari 2012 | Balas

  13. Begitu banyak rahasia yg penuh kontraversi.

    Komentar oleh andrew | 24 Februari 2012 | Balas

  14. Umur bumi sdh sangat tua,tidak menutup kemungkinan apabila manusia sdh pernah mencapai teknologi yg maju,kita pun sulit memperkirakan waktu yg terlewati dari nabi adam sebagai manusia pertama sampai dengan sekarang!!

    Komentar oleh capulateas | 26 Februari 2012 | Balas

  15. makin mengerti setelah baca2 artikel ini. menarik!

    Komentar oleh Arifah khoirunnisa | 1 Maret 2012 | Balas

  16. piramid is still mystery

    Komentar oleh ebay t-shirt dropship | 7 Maret 2012 | Balas

  17. Tulisan2 yang asyik, Thanks

    Komentar oleh fen7bernadette | 9 Maret 2012 | Balas

  18. Djman raja firaun da bnxak pnxihir dn pra kroni” pnxihir yakni setan.
    Spti dlam ksah nbi musa.as mlempar togkat dn jadi ular raksasa,,
    mngkin pnxhir” dgn bntuan setan mnjdi moNster (entah bntuk apa) yg besar dn dgn bntuan setan” kafir itu membngun pyramid.
    Spti cerita candi sewu,sangkuriang yg dbntu jin

    Komentar oleh Helmy | 10 Maret 2012 | Balas

    • sihir ya?
      ga tw pasti, mungkin itu jg bisa dibilang teknologi tinggi, contohnya pengikut Sulaiman yg bisa memindahkan singgasana ratu bilqis dlm sekejap mata, kita tw itu bisa jg bentuk teleportasi(suatu teknogi). Yang oleh para ilmuan dicari keberadaanx tapi masih belum ketemu, :D

      Komentar oleh who | 31 Mei 2012 | Balas

      • Itu bukan sihir. MAKAnya, baca Qur’an. Jgn simpan AL QUR’AN tapi tdk dibaca. Ini sy kutipkan ceritanya dari Surah Al-Qasas ayat 38:

        Fir’aun berkata pada haman supaya dibuatkan bangunan yg tinggi dari tanah liat (kemungkinan itu piramida) untuki melihat tuhannya Nabi Musa.

        Jadi, tanah liat itu kemungkinan menurut saya cara mengolahnya adalah tanah liat dibentuk menjadi batu batu yang disusun hingga ke atas dan kemungkinan semennya adalah terbuat dari tanah liat yang dibasahi menjadi air sehingga tanah itu lengket, maka setiap batu ditempelkan caranya ya menggunakan “semen” itu lah.

        Banyak yang mati gara2 pembangunan ini. Sy tidak tahu apakah pembangunan ini lebih besar/kecil daripada pembangunan tembok besar cina. Tapi sy hanya mengingatkan kepada penulis blog ini jangan melibat2kan alien dalam pemabangunan piramid giza karena yg membangun itu rakyat Mesir yg mati gara2 kejahatan Fir’aun dan Haman (seumpama Fir’aun dan Haman masih hidup di masa kini, ia mungkin akan dicap sebagai tokoh dalam genosida besar2an ini).

        Kalau dua orang ini masih hidup, mau kulumat-lumat sampai hancur mereka berdua ini.

        Komentar oleh Kartto | 19 September 2012

  19. blog nya bagus om..keep posting ya

    Komentar oleh Fujiwara Conan | 13 Maret 2012 | Balas

  20. semua nya sok tau saya aja gk tau ap” apa pernah liat kejadian nya?

    Komentar oleh bambang | 31 Maret 2012 | Balas

  21. Memang benar, bisa jadi teknologi dulu lebih canggih dari pada teknologi sekarang. Tidaklah mungkin Nabi Adam di turunkan Allah SWT ke Bumi sebagai makhluk yg bodoh / makhluk Goa. Hal tersebut di perkuat di dalam Al-Quran, dimana bahwasannya Nabi Adam telah diajarkan oleh Allah SWT, ttg apa2 saja yang ada di bumi, sehingga para malaikat pun sujud kepada Nabi Adam. Jadi bisa jadi peradaban jaman dahulu lebih baik dan lebih maju di banding peradaban yang sekarang.
    SALAH BESAR JIKA TEORI DARWIN DI BENARKAN.

    Komentar oleh Hamba Allah SWT | 10 April 2012 | Balas

    • Benar sekali, saya sependapat dengan “hamba Allah”, tpi kita hanya bisa berpendapat kita tak akan bisa memastikkanya apa yang kita katakan… sesungguhnya Allah mengetahui apa yang tidak manusia ketahui..

      Komentar oleh Aji | 1 Juni 2012 | Balas

  22. Sebelumnya para peneliti mempunyai kesimpulan fiktif mengenai tata cara pembangunan piramid di mesir. Bagaimana cara mengangkat batu yang sedemikian besar dan berat, dari daerah yang jauh dari lokasi pembangunan. Tapi setelah penelitian dari profesor Joseph Davidovits, didapati bhwa ternyata pembangunan piramid menggunakan metode olahan tanah liat. Menurutnya, tanah liat dapat dibentuk menjadi batu dalam waktu dua puluh hari. Metode tersebut ternyata tidak hanya digunakan pada pembangunan piramid di Mesir saja, tetapi juga meluas kepada pembangunan piramid di belahan dunia lain seperti piramida matahari di Bosnia. Hal ini mengisyaratkan bahwa pembangunan piramid menggunakan metode tanah liat telah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu. Lalu bagaimana menurut al-Qur’an? Ternyata terdapat satu ayat yang berbicara mengenai firaun yang meminta dibuatkan bangunan tinggi dari tanah liat yang dibakar untuk melihat Tuhannya Nabi Musa (QS. 28 Al Qashash: 38)
    Wallahu a’lam bishowab..

    Komentar oleh Zerv | 14 April 2012 | Balas

    • Betul….. Dan sy pikir, bangunan yg tinggi itu adalah piramida.

      Komentar oleh Kartto | 20 Juni 2012 | Balas

  23. Bukti lain, tolong ditambahkan, adalah penemuan mumi Akhenaton, salah satu firaun mesir yang menghapus dewa2 dari hieroglyph pada zaman itu, dan memperkenalkan monotheisme. Ternyata mumi akhenaton memiliki kepala yang lonjong (elongated cranial), yang mungkin berarti, ia makhluk luar, ia hybrid, atau ia manusia biasa namun “meniru” rupa “makhluk lain” yang dianggap hebat dengan cara melakukan modifikasi bentuk tubuh.

    Komentar oleh bay | 17 Juli 2012 | Balas

    • kalo masalah mumi kepala lonjong trus disebut alien kyknya gk masuk akal deh, makhluk langit itu memang ada seperti didalam al-quran tetapi dsini tidak mungkin alien, ini bisa jadi dari bangsa jin dan malaikat..klo masalah kepala lonjong kemungkinan pas lahirnya gak normal, kan banyak orang lahir yang gak normal…

      Komentar oleh deco | 7 Januari 2013 | Balas

  24. Di zaman pra Rasulullah Muhammad, memang manusia dan jin maupun setan dapat saling berinteraksi saling memanfaatkan bahkan saling memuja. Puncaknya di era Musa a.s dan Sulaiman a.s. Peninggalan2 karya yg tidak lumrah bisa dilakukan manusia ketika itu, itulah atas bantuan makhluk2 selain manusia!

    Komentar oleh Xiqat Abiz | 20 Juli 2012 | Balas

  25. Seharusnya masukin juga teori dari jin,…..bisa jadi manusia dahulu dibantu oleh jin dalam mengerjakan piramid

    Komentar oleh lamda | 31 Juli 2012 | Balas

    • Tidak mungkin. Fir’aun berkata pada haman supaya dibuatkan bangunan yg tinggi dari tanah liat (kemungkinan itu piramida) untuki melihat tuhannya Nabi Musa.

      Jadi, tanah liat itu kemungkinan menurut saya cara mengolahnya adalah tanah liat dibentuk menjadi batu batu yang disusun hingga ke atas dan kemungkinan semennya adalah terbuat dari tanah liat yang dibasahi menjadi air sehingga tanah itu lengket, maka setiap batu ditempelkan caranya ya menggunakan “semen” itu lah. Lihat surah Al Qasash:38.

      Komentar oleh Kartto | 2 Agustus 2012 | Balas

  26. Piramida itu pembangkit listrik yang bisa mensuplai listrik hingga keseluruh mesir pada masa mesir kuno (bukan makam), mengapa? karena didalam piramid sendiri terdapat sebuah kotak (konon dipercaya sebagai tempat menaruh mumi/makam) ternyata kotak tersebut terdapat sistem panel saluran yang sangat canggih untuk menaruh semacam transistor pembangkit dan yang seperti @agan Kartto “tanah liat dan semen” itu berbahan khusus yang bisa mengalirkan listrik. Kubah emas piramid yang hilang juga termasuk komponen penting bangunan tersebut. Untuk siapa yang membuat masih misterius T_T hanya Allah S.W.T. yang tau (hasil study bersama guru saya sewaktu dimesir)

    Komentar oleh Manusia Biasa | 5 Agustus 2012 | Balas

    • Benar. Air merupakan penghantar listrik yg baik. Sehingga, -kawan sy pernah buat percobaan (sy masih SMP)-, listrik dengan penghantar tanah liat yg dibasahi kawan sy tersebut langsung bisa menyalakan lampu kecil untuk ruangan. Subhanallah. Boleh juga studimu, bung.

      Komentar oleh Kartto | 20 Agustus 2012 | Balas

    • Satu lagi, yg buat itu Fir’aun, Haman, dan rakyat Mesir pada umumnya. Gitu aja koq susah. Diceritakan, karena pembangunan ini banyak rakyat Mesir yg mati.

      Komentar oleh Kartto | 20 Agustus 2012 | Balas

  27. 14 abad yg lalu Al-Qur’an sudah memberitahu tentang pembuatan piramid, yg jelas bukan bahannya Batu yg dibawa dan disusun, tetapi batu tersebut hasil reaksi cepat kimia antara tanah liat, uap garam yg dipanaskan, ada di Surat Al-Qhasas…..

    Komentar oleh Adhitya | 13 September 2012 | Balas

  28. siiip lah semua jadi belajar dan manyimak kitab kita Al-Quran….Alhamdulillah

    Komentar oleh heru | 25 September 2012 | Balas

  29. Perihal piramida di Jabar, sebagaiman yg kita pelajari di SMP, bahwasanya Indonesia terletak di antara dua benua. Itulah sebab, kenapa Indonesia banyak gempa, gunung meletop (bahasa Melayu, sy orang Melayu), dan sunami.

    Jadi, sebagian para ahli, mengira2 piramida di Jabar tersebut terkubur di dalam bumi sebab bencana. Sy tak tahu, apakah itu tsunami, gempa, or yg lain, i don’t know.

    Komentar oleh Muhammad Syahri Sulaiman lahirthn 1994 | 19 Oktober 2012 | Balas

  30. Mungkin pembuatan piramid dibantu robot sbg alat nya.

    Komentar oleh jaka sablenk | 28 Oktober 2012 | Balas

    • Mengutip:

      Sebelumnya para peneliti mempunyai kesimpulan fiktif mengenai tata cara pembangunan piramid di mesir. Bagaimana cara mengangkat batu yang sedemikian besar dan berat, dari daerah yang jauh dari lokasi pembangunan. Tapi setelah penelitian dari profesor Joseph Davidovits, didapati bhwa ternyata pembangunan piramid menggunakan metode olahan tanah liat. Menurutnya, tanah liat dapat dibentuk menjadi batu dalam waktu dua puluh hari. Metode tersebut ternyata tidak hanya digunakan pada pembangunan piramid di Mesir saja, tetapi juga meluas kepada pembangunan piramid di belahan dunia lain seperti piramida matahari di Bosnia. Hal ini mengisyaratkan bahwa pembangunan piramid menggunakan metode tanah liat telah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu. Lalu bagaimana menurut al-Qur’an? Ternyata terdapat satu ayat yang berbicara mengenai firaun yang meminta dibuatkan bangunan tinggi dari tanah liat yang dibakar untuk melihat Tuhannya Nabi Musa (QS. 28 Al Qashash: 38)
      Wallahu a’lam bishowab..

      Komentar oleh abdullah | 30 November 2012 | Balas

  31. Apapun yg dibilang para pakar, terpaksa ngikut aja deh.

    Komentar oleh irkifear | 4 November 2012 | Balas

  32. berarti teknologi zaman dahulu lebih canggih dari pada zaman sekarang mungkin gara gara suatu bencana alam yg membuat manusia mengulang peradabannya lagi dari awal

    Komentar oleh Djody | 24 November 2012 | Balas

  33. Iman lebih penting daripada sciense… science hnyalah alat (sarana)
    mendapatkan Iman

    Komentar oleh Harlin | 23 Desember 2012 | Balas

    • Allah is Al-‘Alim. That what Moslems said through the Asmaul Khusna, isn’t it?
      If your God is omniscient, science is the main gate to encountering your God without a limit.

      Komentar oleh Freudenker | 18 Juni 2013 | Balas

  34. blog nya bagus. silahkan mampir ke sini juga ya… http://tokoherbalonlineku.wordpress.com/

    Komentar oleh tokoherbalonline3 | 16 Januari 2013 | Balas

  35. Thanks ya infonya! Bermanfaat sekali. Mampir juga ya http://aldibimantara.wordpress.com thx.

    Komentar oleh Aldi bimantara | 28 Maret 2013 | Balas

  36. menurut saya,ini adalah peninggalan bangsa nisnas atau jin dimana saat itu manusia belum ada.
    Setelah semua musnah karena perang yang terjadi,lalu di gantikan oleh mahluk yang lain,yaitu Nabi adam.
    untuk lebih jelasnya ketik BANGSA NISNAS.

    Komentar oleh bowo | 1 April 2013 | Balas

  37. Bagus banget infonya Broo,,, koment-komentnya juga,,, memang ini tema yang sangat menarik,,, butuh logika kritis dan dasar teori yang kuat,,, ternyata begitu ya Bro,,, Piramid itu dari tanah liat keras bukan batu,,, Jadi banyak belajar nih,, Keep posting ya,,,

    Komentar oleh Arista Bintan | 5 April 2013 | Balas

  38. dlm foto yg berhasil di hacking dari nasa…piramida ujungnya memedarkan sinar..(dilihat dari satelit)..yg gw tangkap sih piramida di buat untuk mendapatkan/mengumpulkan energi alam…dimana letak piramida itu selaras dgn pergerekan kosmos…..pengetahuan rahasia piramida ini masih di pegang oleh anak cucu raja mesir yg hijrah ke eropa menjadi negara inggris…dimana bagian dari pengetahuan bangun membangun bangunan dilakukan oleh bagian NWO yaitu freemason…
    masih banyak piramida di bumi…yg paling bagus mah yg ada di hutan amazon tertutup oleh lebatnya pohon tapi tertangkap oleh kamera satelit…

    Komentar oleh dust | 11 April 2013 | Balas

  39. bgi yg koment jangn s0mbng gk baik

    Komentar oleh sidol | 24 April 2013 | Balas

  40. Saya pernah membaca surah di Al-qur an atau hadist saya lupa menjelaskan bahwa bahwa bangsa di zaman nabi Nuh merupakan bangsa yang peradaban dan kepintarannya sangatlah tinggi dan di jelaskan juga bangsa setelah nabi Nuh kepintarannya tidaklah lebih dari separuh kepintaran bangsa di zaman nabi Nuh . Sesungguhnya kebenaran hanya milik Allah SWT..

    Komentar oleh Me | 5 Mei 2013 | Balas

  41. wuidiiiih…seru-seru..jadi kesimpulanya gimana nih?

    Komentar oleh Agus | 9 Mei 2013 | Balas

  42. Kalo menurut saya yah.. alien ini seperti manusia dari planet lain, yang di berikan akan dan ilmu lebih dari manusia, cuman mereka tidak mau menampakan diri ke semua penduduk bumi dan mengajarkan ilmu mereka ke manusia, mungkin karena ada alasan lain.. ya bisa jadi untuk menjaga keseimbangan kehidupan di planet bumi.. mungkin loch :p

    tapi kenapa ya saya punya pemikiran seperti ini, jerman, russia dan amerika sudah mengetahui keberadaan mereka dan sudah pernah kontak komunikasi dengan mereka cuman di tutup”i saja.

    oiya mampir juga ya ke blog saya
    http://artikelanehunik.com/ << Buat Berita Yang Unik dan Aneh
    http://duniatinju.com/ << yang suka berita tinju saya updatein buat anda

    Terima Kasih..
    Ass

    Komentar oleh augusttyandc | 25 Oktober 2013 | Balas

  43. Woalah -_- susah nih nemuin titik terang dari misteri ini…. kebangun karena alien bisa jadi, manusia juga iyaaa -__- jadi makin bingung setelah baca artikel tentang “anunaki”… postingan yang bermanfaat nih, visit juga http://www.ipb.ac.id

    Komentar oleh Ray Khazunecarin | 29 November 2013 | Balas

  44. kalau menurut teori gw. manusia jaman dulu yg dimusnahkan oleh alloh adalah manusia modern. krn yg berbuat kerusakan di muka bumi adalah manusia modern. bukan manusia primitif

    Komentar oleh SATRIO KATRO | 9 Desember 2013 | Balas

    • Mungkin iya.. soalnya waktu penciptaan nabi Adam AS. seperti dalam Al-Quran disebut malaikat protes .. kenapa diciptakan manusia yang kemungkinan berbuat kerusakan di muka bumi.. berarti malaikat sudah pernah tau kelakuan manusia sebelum Nabi Adam AS.

      Komentar oleh sigiekos | 14 Februari 2014 | Balas

  45. Gan, saya mau meluruskan mengenai pembuatan piramida itu bukan batu dipindahkan. Jelas ga mungkin tanpa bantuan peralatan.

    Cara mereka membuat piramida itu adalah:

    1. Mengangkut tanah merah ke bagian piramida yang akan dibentuk
    2. Tanah merah itu dibentuk
    3. Ketika bentuknya sudah sesuai yang diinginkan, kemudian dibakar sampai mengeras.

    Cara ini tertulis di Al-Qur’an namun saya lupa surat dan ayatnya.

    Trik ini mengecoh pikiran manusia sekarang bahwa kita menganggap mereka membawa bongkahan batu-batu besar secara bertumpuk.

    Jadi sama sekali tidak ada yang aneh dalam pembuatan piramida itu, apalagi menyangkut alien.

    Terima kasih

    Komentar oleh abah | 12 Mei 2014 | Balas

  46. Ini cima pendapat saya, bukan cuma manusia yang hidup di bumi, ad yg nama nya mahluk halus, mungkin saja mahluk halus yg menolong mereka membagun piramid it,
    ne cuma pendapat ya,,
    yg maha tau cuma allah swt..

    Komentar oleh Hanafy | 13 Juli 2014 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: