Misteri Bahtera Nuh Berbentuk Piramida dan Struktur Megalitik Gunung Padang

Pada periode tahun 1946 – 1956, seorang gembala berhasil menemukan 7 gulungan manuskrip kuno di Gua Qumran di padang pasir Yudea di Tepi Barat dekat Laut Mati.

Manuskrip itu kemudian dikenal sebagai Dead Sea Scrool (Gulungan Laut Mati) yang terdiri atas 981 teks dan memiliki nilai religius serta historis tinggi. Naskah pertama ditemukan oleh orang-orang nomaden Badui kemudian pekerjaan tersebut dilanjutkan oleh ekspedisi para arkeolog.

sumber: nationalgeographic.grid.id

Dalam manuskrip itu memuat kisah-kisah al-Kitab dan non-skriptural yang memberikan wawasan kepada para arkeolog mengenai kilasan masa lalu dan memberi penjelasan baru terhadap agama-agama Abrahamik.

Fragmen-fragmen dead sea scrool lalu di foto dengan kamera alpha-12 max yang memiliki panjang gelombang cahaya berbeda sebanyak 28x dan teknik ini telah berhasil mengungkap huruf atau kata-kata yang terhapus maupun yang rusak.

Dr.Alexey Yuditsky salah satu dari ilmuwan yang tergabung dalam penelitian mengungkapkan adanya beberapa fakta yang mengejutkan, khususnya mengenai penafsiran konstruksi bahtera Nuh.

Pada naskah yang dipelajarinya, didapati kata tambahan “ne’esefet” yang artinya berkumpul disamping kata “ketinggian busur”, maka hal ini menunjukkan bahwa rangka bahtera Nuh mengerucut dalam bentuk piramida (sumber: zahir mahzar).

Struktur bangunan berbentuk Piramida ini mengingatkan kita kepada bangunan-bangunan peninggalan bangsa Mesir Kuno maupun bangsa Maya, yang memanfaatkannya sebagai  makam raja-raja masa dahulu serta sarana ibadah (pemujaan) selain tempat penimbunan (gudang) pangan.

Tidak hanya itu, di Indonesia-pun disinyalir bangunan megalitik Gunung Padang Jawa Barat memiliki struktur berbentuk piramida, dengan penanggalan radiokarbon yang menunjukkan bahwa di lapisan 1 berusia 3.500 tahun, lapisan 2 berumur 8.000 tahun, dan lapisan 3 sekitar 9.500 hingga 28.000 tahun.

Dengan adanya penemuan bangunan-bangunan kuno dengan memiliki struktur Piramida di berbagai tempat di dunia, mungkinkah merupakan simbol monumental atas keberadaan Bahtera Nuh di masa lalu?

WaLlahu a’lamu bishshawab

Iklan

One response to “Misteri Bahtera Nuh Berbentuk Piramida dan Struktur Megalitik Gunung Padang

  1. Nabi NUH sudah mempunyai pesawat BOEING 747 untuk mengambil KOALA darr Australia dan ;PINKUIN dar Kutub Uara dan punya mikroskop untuk mengambil baksil dan virus dan menentukan kelamin binatang kecil seprti semut,nyamjuk dan kutu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s