Masya ALLAH!! Pembersih Toilet Masjid Ini, Ternyata Bergaji Rp 1,72 Miliar Per Pekan?

Masyarakat di Kota Liverpool Inggris, dihebohkan dengan beredarnya video yang merekam kegiatan di Masjid Al-Rahma, Mulgrave Street. Dalam video tersebut nampak beberapa orang sedang membersihkan area wudhu masjid.

Seperti dilansir republika.co.id, video tersebut diambil hanya beberapa jam setelah klub sepakbola kebanggaan mereka Liverpool FC berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1 pada 2 September 2018.


Di dalam video yang menjadi viral tersebut, nampak salah seorang pemain andalan The Reds, Sadio Mane ikut serta membantu membersihkan area wudhu serta toilet masjid bersama kedua rekannya.

Pada video itu, nampak pemain Timnas Senegal tersebut memegang slang air dan asyik berbicang dengan temannya, sambil sesekali menggoda anak kecil yang ikut membantunya dalam kegiatan kebersihan.

Seperti diketahui, Mane merupakan seorang muslim yang ketika merayakan golnya dengan melakukan sujud, sebagai rasa syukur sebagaimana dilakukan beberapa pemain muslim lainnya.

Sadio Mane dibesarkan di Senegal, ayahnya adalah imam di masjid setempat tempat ia dibesarkan. Mane pernah mengungkapkan  pentingnya arti iman bagi dirinya dan berdoa (shalat) lima kali dalam sehari.

Di dunia sepakbola, Mane memegang rekor di Liga Primier Inggris sebagai pencetak hat-trick tercepat. Dia mencetak tiga gol dalam dua menit dan 56 detik melawan Aston Villa pada tahun 2015.

Berdasarkan data yang diberitakan indosport.com, Sadio Mane termasuk pemain berpenghasilan tinggi di Liverpool. Pada musim 2017/2018, Mane tercatat memiliki gaji sekitar Rp. 1,72 miliar per pekan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s