[Analisa Foto] Serangga Kanibal, Pemakan kulit dan daging manusia ?

Baru-baru ini, beredar foto yang cukup mengerikan. Di dalam foto tersebut, terlihat sejenis serangga, yang  suka memakan kulit dan daging manusia.

kumbang1
Benarkah di dunia ini, terdapat hewan yang mengerikan seperti ini ?

kumbang2
Analisa Foto…

Dari penyelusuran kami, serangga yang fotonya beredar di dunia maya ini, bukanlah sejenis makhluk kanibal, pemakan daging sejenis, apalagi hewan pemakan daging manusia.

Hewan ini dikenal sebagai Giant water bug (Kirkaldyia deyrolli), yang banyak ditemukan di Asia Timur, Australia dan Amerika (Sumber : listverse.com).

animal1

Sementara gambar tangan yang penuh lubang, ternyata hasil rekayasa, sebagaimana terlihat dalam video berikut :

Perhatikan gambar berikut :

rekayasa1
dan gambar jari yang berlubang, merupakan foto rekayasa (photoshop),
sumber : pinterest.com 

photoshop1
WaLlahu a’lamu bishshawab

Artikel Menarik :
1. [Analisa Video] Misteri Penampakan Jin Naik Haji ?
2. [MISTERI] PIN BB pada Patung Suku Maya… Fakta atau Hoax?
3. [Analisa Foto] Misteri Penampakan Batman di Istana Presiden ?
4. [Analisa Foto] Makhluk Raksasa dari Situs Gunung Padang, terbukti Berita HOAX ?

19 responses to “[Analisa Foto] Serangga Kanibal, Pemakan kulit dan daging manusia ?

  1. Bukan penyakit, tapi hasil rekayasa…
    Ditonton saja videonya, agar bisa memahami

  2. iya pak, yang serangga memang betul itu asli ada. Tapi tangan yang bolong-bolong itu hasil rekayasa photoshop, yang sebenarnya untuk mengetest syndrom trypophobia

  3. liat aja ngeri, apalagi orang yang phobia sama lubang2 itu

  4. Terima kasih infonya, sempet ngeri waktu pertama baca. Tapi sekarang udah tau kalo itu rekayasa

  5. AWALNYA TAKUTT NGERI BANGET… tapi setelah baca dan akhirnya tau jd gak begitu takut bgd,,, tp tetep waspada

  6. Allah yahfad mudah2han kita nggk ketemu binatang yg seram……. Ihhh ngeri

  7. Thanks ats info’y y…
    Aq msh k’inget lho, dg gambar tangan&jari yg b’lubang i2, kadang2 agak ngerasa mual klo tiba2 t’bayang,
    Bagi yg suka bikin heboh, jgn bikin berita yg d buat2 donk, jgn sk buat masyarakat cemas& khawatir.

  8. Ngak lucu, bikin Orang ktakutan …

  9. betul tidak lucu.membuat org bnyk panik

  10. saya td y tdk tau tngan brlubang sprti itu
    stlah mlhat y allah jijik takutt smpe skrg
    deg degan mrinding dan gk mau ngpa”in takuttt bgt … kbayang” trus smpe mual mlhat makanan ..

    apakah sya phobia dgn lubang” kecil ya ..?? yang tau mhon d jlaskan…

  11. semoga yg punya ide n yg buat karya (tangan di bolong2in) itu ga kenapa2,, alias ga kualat…

  12. Smph infnya tdk lucu bnget jan keterlaluan yg ngsih info. Bkin bdan mrinding.

  13. Ia saya sangt takut dengan lubang lubang kecil… sama sekali ga berani liat foto itu.. cara menghilangankan ketakutan pada lubang kecil itu giman
    Tolong di di jawab

  14. Aku pernah begitu

  15. klo bakteri pemakan daging manusia memang ada,kan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s