[Misteri] Teori Invasi ALIEN dalam Kisah Ya’juj dan Ma’juj ?

Ada yang percaya di masa depan, Bumi akan mendapat serbuan dari Alien. Hal tersebut dapat kita lihat di berbagai berita, baik media cetak maupun elektronik.

Berkenaan dengan Serbuan Makhluk Luar Bumi, terdapat teori dengan berdasarkan kepada berita Al Qur’an :

Hingga apabila dibukakan Ya’juj dan Ma’juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi. (QS. Al Anbiya (21) ayat 96)

Ayat ini mengindikasikan bahwa Ya’juj dan Ma’juj muncul bukan dari bawah. Tapi dari atas. Dan kata “seluruh tempat yang tinggi” dapat diasumsikan bahwa mereka bukan muncul dari atas gunung tertentu. Namun lebih berkonotasi seperti turunnya air hujan.

Ayat diatas juga membantah kalau Ya’juj dan Ma’juj muncul dari atas seluruh gunung. Karena tembok Zulkarnain (sepanjang pengetahuan kami) hanya ada satu, dan letaknya bukan di atas seluruh gunung.

Jadi misteri ayat ini adalah, tembok Zulkarnain yang menghalangi invasi Ya’juj dan Ma’juj itu. sebenarnya bangunan apa?

Mengapa strukturnya harus dari Kerangka Besi, dibalut Cor Tembaga (QS. Al Kahfi (18) ayat 94-96), dan Sangat Tinggi?

Bagaimana caranya bangunan ini menghalangi Ya’juj dan Ma’juj ribuan tahun tanpa bisa ditembus (QS. Al Kahfi (18) ayat 97) , ataupun diputari?

Jika kita gambarkan Gerbang Zulkarnain sebagai satu tembok biasa, tentu ukurannya sangat besar dan menghadap ke atas (ingat : Ya’juj dan Ma’juj, turun dari seluruh tempat yang tinggi)…

mungkinkah tembok yang dimaksud adalah sebuah medan energi, yang dihasilkan oleh rangkaian peralatan yang terbuat dari besi dan tembaga… ???

Logam TEMBAGA yang mampu memuat dan mengalirkan arus listrik/api/panas, jika ditambah Logam BESI yang juga mengalirkan panas, jika terkena panas/api. Maka benturan 2 logam tersebut akan membentuk fluktuasi energi berupa medan listrik/panas.

Medan Energi inilah yang mungkin tidak bisa di dekati oleh bangsa Ya’juj dan Ma’juj. Dengan catatan, selama sinar matahari masih terus menempa tempat tersebut.

Mungkin bentuk peralatannya seperti ini :

Mungkinkah tembok yang berbentuk medan energi ini, dibangun untuk menyegel suatu gerbang “worm hole” yang menghubungkan bumi dengan tempat lain di luar angkasa ?

Atau mungkinkah sebagai penghalang bagi sebuah gerbang dimensi lain?

Namun yang pasti, jika teori di atas benar, saat ini kita tidak perlu terlalu khawatir, selama Bumi masih disinari Matahari.

Tapi jangan terlena dulu, sekitar 300 tahun yang lalu, aktivitas Matahari pernah meredup.

Lahan perkebunan dan permukiman warga di Swiss tertutup salju. Bahkan, sebagian wilayah rusak diterjang banjir salju. Kanal-kanal dan sungai di Inggris Raya dan Belanda pun tak lagi dialiri air karena airnya sudah membeku. Sebagian warga memanfaatkannya untuk berselancar di atas sungai bersalju itu. Laut Baltik pun membeku dan membuat orang-orang bisa menyeberang dari Polandia ke Swedia tanpa perahu.

Pada 1658, akibat membekunya Green Belt, mendorong tentara Swedia menginvasi Denmark menggunakan pasukan berkuda. Tak hanya di Swiss, Inggris, dan Belanda, fenomena tertutupnya daratan oleh salju itu menyelimuti seluruh Eropa. Di kawasan Amerika Utara pun demikian.

Para ahli sejarah kemudian menamai fenomena ini dengan Little Ice Age atau Zaman Es Kecil. Memang bukan terjadi beberapa waktu terakhir, melainkan pada 1641–1715. Membekunya Eropa dan Amerika Utara ini praktis berlangsung selama 74 tahun.

Dampaknya, hasil pertanian dan perkebunan gagal sehingga kelaparan mengancam daratan Eropa waktu itu.Musim salju berkepanjangan menimpa Eropa kala itu karena Matahari mengalami penurunan aktivitas atau solar minimum. Penurunan aktivitas Matahari itu membuat wilayah utara Bumi menjalani musim dingin karena suhu turun 1–1,5 derajat Celcius.

Akankah peristiwa 300-an tahun lalu itu akan terulang ?
Mungkinkan Ya’juj dan Ma’juj, akan meng-invasi Bumi ketika peristiwa ini kembali terulang ?

Iklan

102 responses to “[Misteri] Teori Invasi ALIEN dalam Kisah Ya’juj dan Ma’juj ?

  1. subhannallah, andai itu benar, apakah memang tahun ini akhir dari kehidupan dunia ?

    Hanya Allah yang punya kuasa

    • pengen komen aja

      kyknya tembok itu adalah BULAN……

    • Iya,,,,heran saya percaya aja Ufo dan Alien di Alquran maka disitu isinya Tuhan menciptakan bumi (penghuninya manusia dan makhluk dunia lain) dan langit ( surga penghuninya malaikat, binatang ( makhluk rendah derajatnya) baru yang belum dikenal kita di surga dan Allah yang menciptakannya) ini sudah jelas intinya bukan menjelaskan jagat raya (luar angkasa) jadi nggak jelas/nggk nyambung arahnya ke Alien (makhluk derajat sama kaya manusia) tempatnya dilangit jadi nggk jelas (sesat pikirannya) kecuali menjelaskan Allah menciptakan makhluk di Bumi dan mahkluk di bintang Atau luar angkasa kalau diplanet yang mengelilingi matahari itu kosong nggk ada makhluk hidup itu jelas penelitiannya kecuali bintang belum diteliti,,,,,,,,,,,,memahami ayat Alquran dengan menyesatkan dirinya sendiri dengan kehendak pikiran sendiri bukan sesuai kehendak isi Alquran itu sama saja orang kafir yang tidak sesuai kehendak Allah….maaf jangan sesat bagi kaum kita

      Kecuali pemikiran saudara tetangga sebelah kita saintisnya tinggi tentang Alien dan ilmu lainnya punya kelebihan masing-masing yaitu isi ALkitab (kitab suci Nasrani) masuk akal menjelaskan tentang alien yaitu termasuk makhluk bintang berbeda dan punya nama berbeda bintangnya kata mereka yang jatuh kebumi kata mereka diayatnya dan Tuhan mereka juga makhluk Alien karena isinya menjelaskan dia berkata adalah “Tunas Daud yang berasal dari bintang Timur (ingat kata bintang di jagat raya bukan langit dan bumi beda artinya)”,,,,,,lalu hikayat Nabi Yehezkiel pernah melihat Alien diatas awan yang benda itu bercahaya terang kedap- kedip yang “dianggapnya malaikat datang dari Tuhan” dengan empat roda berjalan yaitu pesawatnya yang ada perunggu diatasnya lalu alien itu berbicara dengan dia katanya diayat alkitab,,,,,,lalu ada juga Allah menyuruh makhluk Alien menyiksa makhluk Bumi tapi tidak dibunuh karena mereka berdosa dimata Tuhan (rasanya ayat wahyu 9: 1-12,,,,,,inti isinya adalah lalu Allah menjatuhkan Bintang Kebumi dan ada Asap berasal dari bintang jatuh itu yang melapisi matahari dan bulan jadi gelap buminya lalu di dalam bintang itu keluar Makhluk yang disuruh malaikat (sebagai bosnya) untuk menyiksa manusia) dan itu salah satu Sangkakala kelima diayat alkitab orang Nasrani dan masih banyak lagi nggk sanggup saya membacanya banyak banget sakit mata…….kalau nggk percaya baca aja.

      Dan itulah mengapa orang Nasrani percaya adanya Makhluk Asing( Alien)

  2. Assalamu’alaikum
    Maaf Saya Tambah , Yang saya Tahu Boleh Kan…
    Kalau Yang Saya Tahu Begini ” bangsa Ya’juj dan Ma’juj, Kan Di Penjara Di Benteng tembok Zulkarnain.. Dengan Benteng Tembaga Di 2 Belah Gunung.., Dan Nanti Ada Yang Nama Nya Duqqan Atau Biasa Disebut Meteor Jatuh Di Bumi & Meretakkan Benteng bangsa Ya’juj dan Ma’juj,. Gitu… 🙂

    • maaf Ya’juj dan Ma’juj berasal dari langit atau disurga bukan Alien dan menghancurkan Benteng,,,,,,,,,,,,pemikiran jangan sempit.

    • lo..ya’juj wa ma’juj itu kan dimasa raja dzul qur’nain. Raja ini menguasai dua benua barat dan timur. makanya disebut bertanduk dua. Beliau mengurung bangsa yang beranak banyak, dihawatirkan bisa menghabiskan apa yang ada. maakanya mereka dikurung dengan tembok besar. Mereka saat ini sudah banyak keluar menguasai dunia. Siapa mereka itu ? ya cari sendiri.

    • sory bro, bukan nya yajuj wa ma’juj adalah keturunan dari nabi nuh dari anak nya yg selamat dari banjir besar dan dari info lain di temukan sebuah tembung yg besar di sekitar pegunungan kaukasus antara armenia dan georgia kemungkinan itu tembok dzulkarnaen

  3. lalu hubungan dengan bumi mendingin apa? apakah yajuj majuj benar2 alien?

  4. subhanallah,….semalam sya bermimpi langit berjatuhan meteor, …..sya dan orang2 merunduk setiap meteor pda berjatuhan, wallahu alam bisawof,….mdh2an tdak akan trjadi d dunia ini.

  5. Tenang,USA dengan Nasa-nya siap berperang.Wkwkwkwk.Sori bercanda biar kagak rareuwas.Artikel bagus gan!Si…p!

  6. Silahkan masuk ke songgobumi insyaallah ada doa benteng rusaknya akhir zaman, wirid manunggal jati atau nama lain sahadat tunggal.

  7. santa saja jangan pada panik… makan yg enak tidur yg nyenyak insya allah selamat semua… amiinn.

  8. wah info nya menarik, kunjung balik ya

    Jual Sparepart Laptop Notebook
    http://virgokomputer.com

  9. Maaf kalau boleh nambah…bukannya sebelum turunnya yajuj ma’juj, Dajjal terlebih dahulu menguasai dunia ini, lalu turunnya Isa a.s untuk membunuh Dajjal tersebut….namun Isa tidak sanggup menghancurkan Yajuj majuj maka ditugaskanlah Imam mahdi…

    Itu yg saya pernah baca dibeberapa blog, Wallahu Allam Bisawab

    BTW, thanks atas sharenya..

  10. Subhanallah..mngkn saja ada benarnya, Tembok Iskandar Zulkarnaen tsb adalah sperti sebuah Menara Pemancar Gelombang elektromagnet yg membungkus Permukaan Bumi dlm hal ini Ozon..krn pendapat ahli ozon saat ini sdh tidak stabil lg..wallahu alam..

  11. hanya satu pasrahh kepada Allah !!

  12. TEMBOK NYA ITU DIBUAT OLEH MANUSIA (BESIBESI YANG DICAIRKAN MENJADI TEMBAGA. DISEBUTKAN DALAM ALQURAN DI GUNUNG KAUKAKUS GEORGIA-RUSSIA) PENGERTIAN ALQURAN ITU BANYAK YG SALAH ARTIKAN (SELURUH) BERARTI SELURUHNYA TURUN BUKAN SELURUH TEMPAT YANG TINGGI. GA BISA MENGARTIKAN SENDIRI ATO LIAT SUMBER YANG GA JELAS.

    KALO TEMBOK YANG ANEH SEPERTI ITU CUMA ALLAH YANG BISA BUAT!!!!!!

  13. Subhanallah…semuanya ada di Al-qur’an. Tapu Ya’Juj dan Ma’Juj itu sebenernya apa :/

  14. fashion photography

    It was a awe-inspiring post and it has a significant meaning and thanks for sharing the information.Would love to read your next post too……

  15. subbahannallah….
    tugas kita hanya banyak banyak beriman di dunia ini, beribadah…
    itu adalah kuasa Allah SWT.

  16. apakah invasinya akan seperti di film War of The World ??

  17. mungkin yajuj dan majuj yg dimaksudkan itu adalah lapisan atmosfer yang melindungi bumi,,ingatkan,, meteor yg memasuki bumi itu sudah terbakar dilapisan atmosfer,,

  18. seandainya, kalau benar ukuran manusia dijaman adam dan anak cucunya sangat besar (raksasa) teori untuk membangun piramid sebesar giza mungkin bisa sedikit menuju kecerahan 😀

    • o ya,, sekarang ini,, belum pasti yg piramid yg paling besar itu giza,,tapi ada di indo,,, saya lupa namanya,, tapi masih dalam penelitian,,

    • maaf,,,,yang membangun Piramid hanya ada satu bani yaitu kaum bani Israel yang dijadikan Budak oleh Raja Fi’raun yang menyuruh dan menyiksa mereka untuk membangun piramid bukan Alien makanya pembuatnya yang pertama adalah bani Israel,,,,,,,,,

  19. setau saya mah… Tembok yg dibuat Zulqarnain ini (Insya Allah) tdk akan hancur selama tdengar suara adzan di Bumi… Itu sebabny ALLAH mbuat pbedaan waktu d Bumi shingga adzan slalu bkumandang selama 24 jam… Jd tenang saja lah… ALLAH Maha Mengetahui segala sesuatunya…

    • tandanya danau galilea mengering.. letaknya di yerussalem! danaunya yahudi.. dan danau itu sekarang lagi menyusut so siap2 aja keajaiban terjadi beberapa tahun lagi!

  20. karena pada waktu itu telah terjadi sebuah letusan gunung tambora pada 1816 sehingga mengakibatkan eropa selama setahun tanpa sinar matahari (kunjungi ekspedisi cincin api.www.kompas.com

  21. Kenapa jdi ingat bulan ya

  22. kami berlindung kepada Allah Tuhan yang maha kuasa atas segala apa yg di langit dan dibumi.

  23. Yang jelas sekarang sudah bisa dilihat. Tahun ini, eropa daratan sudah terkena badai salju yang besar. Akankah ini berlangsung lama?

    Semoga Allah memberi perlindungan kepada semua umatNya

  24. Untuk semua, jika ingin lebih mengetahui tentang ya’juj&ma’juj, dajjal, imam mahdi, dan tentang tanda2 akhir zaman, saya sarankan anda untuk mendengarkan ceramah dari Syeikh Imran Hosein, insya Allah bermanfaat dan membuat kita sadar akan keadaan kita sekarang, ceramahnya sangat jelas karena hanya berdasarkan Al-Qur’an&Hadits. Saya harap jika anda melihat selesaikan sampai akhir ceramah.

    Tentang Dajjal: http://www.youtube.com/watch?v=0EzL5oL-8y0

    Tentang Imam Mahdi: http://www.youtube.com/user/Enggarization?blend=12&ob=5#p/c/ED62C0767B28C232/0/eBbA2nBYJYA

    SAYA SANGAT BERHARAP ADA YANG MAU MELIHAT, TERUTAMA BAGI YANG BELUM PERNAH MELIHAT.
    (dengarkan dan selesaikan melihat ceramah2nya!, lalu pikirkan & renungkan, anda akan terkejut!!!)SUBHANALLAH,ceramah paling menyadarkan yang pernah saya lihat!

  25. Saya makin penasaran.
    salam kenal mas

  26. Asslm. Surah Al Kahfi (18) tafsir Al Muyassar : Dzulkarnain berkata “Apa yang aku bangun sebagai penghalang dari tindakan merusak yang dilakukan ya’juj dan Ma’juj adalah rahmat dari Rabbku kepada manusia. Apabila tiba janji Rabbku tentang keluarnya Ya’juj dan Ma’juj, maka Dia menjadikannya hancur luluh rata dengan tanah, dan janji Rabbku itu adalah benar(98).

    Kami biarkan Ya’juj dan Ma’juj — pada hari ketika janji Kami datang kepada mereka– melimpah dalam keadaan bercampur aduk satu dengan yang lainnya; karena banyaknya jumlah mereka. Kemudian sangkakala ditiup untuk kebangkitan, lalu kami kumpulkan makhluk seluruhnya untuk dihisab dan diberi balasan (99).

    Saya diberitahu begini : Dinding yang membatasi umat manusia dengan Ya’juj dan Ma’juj, Gog Magog, akan runtuh karena tergerus oleh mantra-mantra, wes-ewes, sim salabim yang memenuhi ether selama puluhan or ratusan ribu tahun lamanya, sehingga melemahkan akidah umat Islam. Wallahualam.

    • sesajen dan ewes-ewes kaga ngefek…. semua ramalan hadist ini pasti akan terjadi dan memang sudah ditetapkan Allah. semua ramalan ini terjadi ya gara2 orang2 israel / yahudi! coba ga ada yahudi / israel dimuka bumi ini, ga ada itu perang dunia 1, 2, dan nanti ke 3! dan juga gada perpecahan agama! islam dan kristen dan lainnya pasti ga ada saling memusuhi!
      cuma satu musuh di alam jagat raya ini..yaitu Israel!!!

  27. Reblogged this on Zulfitriansyah Putra and commented:
    nambah wawasan ni

  28. memang bener ada, penduduk langit yaitu alien! dan penduduk langit semuanya menyembah Allah! ada hadistnya! planet warna putih dan penduduknya juga putih!
    “Suatu hari Rasulullah SAW berjalan-jalan bersama para sahabat seusai shalat subuh, lalu beliau menunjuk ke arah langit timur lalu bersabda : “Disana ada sebuah bumi yang berwarna putih dan penduduknya juga putih, maka mereka tidak menyembah selain kepada Allah”.
    jadi Yajuj dan majuj bukan alien! pertahanan benteng nabi dzulkarnain pasti dari teknologi Alien! Insya Allah pendapat ane bener!
    baca kisah Uwais al-qarni dia adalah penduduk langit yg tinggal di bumi, ia menyamar jadi orang yg fakir agar tidak dikenal orang bumi

    • ganyangyajujmajuj

      tapi alam semesta ini gede, org putih yang menyembah Allah itu mungkin cuma salah satunya, bisa jadi yajuj majuj juga adalah alien, mereka dulu menginvasi bumi lewat lubang cacing, dan zulkarnain menutupnya dengan izin Allah, dengan suatu teknologi yang rada maju juga, uwais kan juga sebenarnya adalah tabiin yang terkenal ama penduduk langit, belum tentu dia adalah penduduk langit.

  29. Wallahu a’lam.

  30. alien itu ADA dalam film fiksi….versi barat

  31. Citra Allah di muka bumi adalah Sumber Energi bagi segala sesuatu, termasuk manusia dan matahari. Kalau dirasaNya Yajuj Makjuj sudah perlu diturunkan, maka channel dari diriNya ke matahari langsung diputus.

  32. sblmnya mhon maaf,q hanya mau lewat aja.mudah2 di terima,,q mengartikan bwh ya’juj n’ ma’juj adlh setan/ iblis yg mensekutukn Allah yg akan membatu manusia mneghancurkn kaum muslim.n’seluruh alam ini.n’ saya mengertikn bwh Dajjal bkn sprt manusia,melainkan setan/ iblis krn tdk ada mamnusia yg pny kreteria wajah sprt Dajjal.
    sedang tembok yg akan d hancurkn di sini saya mngartikn adlah : bwh iman dan taqwa kpd Allh pd saat itu sudah menipis artnya sudah tdk pny keimanan,maka tembok itu akan mudah sekali hancur.dan melemparkan tombak kelangit,saya mengartikn bwh mnusia sdh tdk percaya lg akan keberadaan Allah mka,mnusia akn melemparkan panah artinya,hujatan makian kpd Allah.
    itu pegertian dr saya semoga bermanfaat n, mohon petunjuknya
    Allah hu akbar…

  33. kalau boleh tahu apakah benar matahari 300 tahun yang lalu pernah padam?
    anda dapat sumber resmi darimana bisa berkata seperti itu?
    saya cari di google kok ngga ada kategori keyword “apakah matahari pernah mati”

  34. Menurutku artikel ini cenderung fiktif…

  35. 1. Kiamat di bumi tak akan terjadi sebelum seseorang bermata picak muncul mengaku dirinya tuhan (dajjal)
    2. Dalam suatu hadis dikatakan nabi menangis setelah berdo’a dan seorang sahabat menanyainya dan Rasullulah mengatakan akan ada mahkluk raksasa yang muncul / keluar dari sebuah lubang sambil merekatkan kelingking / telunjuk ( tidak ingat pastinya…..maaf ) dengan jempol (wormhole…..!? ) untuk menghabisi seluruh umat manusia (berarti kiamat tidak terjadi karena hancurnya planet )
    menurut para cendekiawan islam menafsirkan tentang terjadinya kiamat sebagai berikut munculnya dajjal, munculnya imam mahdi dan nabi Isa a.s sebagai penyelamat umat islam yang tersisa ( masih ada yang sholat dan adzan ), munculnya mahkluk berkaki empat yang aneh dan dapat berbicara yang menentukan seseorang manusia itu muslim atau tidak, munculnya yajuj dan majuj (manusia raksasa) yang akan menghabisi seluruh umat manusia dan umatnya sendiri (diciptakan sebagai ras pnghancur macam hulk gitu lho……he..he..he) dan hanya umat islam yang tersisa dan nabi Isa a.s (nabi isa a.s dicritakan melindungi umat islam yang tersisa dari apapun hingga akhir jaman)
    saya juga pernah menyaksikan sebuah acara tv luar yang ditayangkan stasiun lokal mengenai ” hadist dan kiamat ” yang menyebutkan beberapa hadist yang berbunyi ” kiamat tak akan terjadi sebelum 2 gerhana (matahari dan bulan ) terjadi dalam 1 bulan ramadan ” dan beberapa hadist lainnya serta peristiwa yang telah dialami sesuai hadist tsb. Mungkin acara tsb ada di youtube tapi akan kesulitan tanpa adanya subtitle/teks

    • Tambahan yajuj dan majuj sampai saat ini terus berusaha menghancurkan dinding penghalang atau perisai yang mengurung mereka tetapi tetap utuh dan tidak akan hancur hingga mereka meminta izin Allah S.W.T dari mulut mereka sendiri ( perlu diketahui mereka adalah makhluk pengrusak yg tak berotak…….bener2 kayak hulk nich… dan belum mengenal satupun ajaran tauhid termasuk islam ) yang dilafalkan dengan kalimat “Insya Allah”(diucapkan hanya sekali pada saat akhir zaman) dan Allah tak akan melepaskan mereka sebelum hari akhir tiba.
      semua hal yang saya tulis di atas berdasarkan dari hasil googling dan menemukan blog asing yang membahas semua tentang kiamat menurut islam (ini karena hebohnya kalender maya yg berakhir di 2012) serta petunjuk Allah (iseng2 gnti channel tv malah ketmu acara tv yg juga membahas kiamat menurut hadist dan saya yakin tdk banyak orang tahu acara tsb)
      assalamualaikum wr.wb

  36. Ya allah kami semua berlindung dari kemungkinan2 jelek tentang ya’juj and ma’juj serta dajjal.

  37. Dalam hal yang diatas, sudahlah jelas, bahwa bangsa Lemuria-lah yang bertanggung jawab satas insiden demikian. Dimulai dari catatan sejarah Suku Tambora, yang dikuatkan oleh Zolinger, seorang geologis belgia, karena erupsi Tambora membuat bumi tidak di terangi matahari selama 2 minggu. Dan setelahnya juga sudahlah jelas, NAPOLEON BONAPARTE, kalah dalam pertempuran di WATERLOO, Prussia, itu juga akibat dari Gunung TAMBORA.

    Yang jadi pertanyaannya, apakah seburuk ini niat bangsa Lemuria dalam menginvasi bumi? Apakah bangsa itu mempunyai dendam karena diserang oleh Atalntis, yang konon sekarang, disebut Daratan Amerika dan wilayah Eropa? Butuh wejangan _/\_

  38. Ma’af, aku cuma ingin menuliskan terjemah Ayat 18/93 s/d 18/99

    Ayat 18/93 : Hingga ketika dia sampai pada antara dua aliran pikiran, dia dapati selain keduanya suatu kaum yang hampir tidak mengerti perkataan.

    Ayat 18/94 : Mereka berkata :”Hai Zulqornain, bahwa Ya’juj dan Ma’juj berbuat bencana di Bumi, maka pakah akan kami jadikan untukmu upah atas hal menjadikan suatu aliran fikiran antara kami dan mereka ?.

    Ayat 18/95 : Dia berkata : “Tidakkah TUHAN-ku menempatkan aku padanya ada kebaikan. Maka tolonglah aku dengan kekuatan, akan aku jadikan pembatasan antara kamu dan mereka.

    Ayat 18/96 : “Berikanlah padaku kekuatan besi (magnet)” Hingga ketika dia jadi sama antara kedua pool, dia katakan : “Tiuplah (alirkanlah listrik)”. Hingga ketika itu dia menjadikannya api, dia berkata : “Berilah aku logam, akan aku curahkan atasnya (untuk menghasilkan tenaga nuklir).

    Ayat 18/97 : Maka mereka tidak sanggup melampauinya, dan tidaklah mereka sanggup sewenang-wenang padanya (tenaga nuklir itu).

    Ayat 18/98 : Dia berkata : “Ini adalah rakhmat dari TUHAN-ku. Ketika janjian TUHAN-ku datang, DIA menjadikannya bergoncang, dan janjian TUHAN-ku adalah logis.

    Ayat 18/99 : Dan KAMI biarkan setengah mereka hari itu menggelombang (perang antar planet) pada setengahnya, dan ditiupkanlah Comet, maka KAMI jadikan mereka berupa kumpulan.

    Yang dimaksud dua aliran adalah Theism dan Atheism, sedangkan golongan ketika yang ALLAH menyebutnya “tidak memahami perkataan” yang diamksud adalah golongan netral, dan golongan ini biasa disebuit “Muzabzabin”
    Maka ketika golongan ketiga ini bertanya, Zulqornain berkata bahwa TUHAN tidak menjadikan adanya kebaikan untuk bersikap netral. hanya kemajuan ilmu tehnik unruk menjadikan golongan ketiga ini tidak lagi dirugikan oleh kedua golongan tadi. Maka didapatkan tenaga listrik yang mengahasilkan tenaga nuklir. Waktu itu berhentilah perkosaan politik bangsa atas bangsa yang dilakukan kedua golongan itu. Semua itu adalah rakhmat ALLAH atas sejarah manusia Bumi, berlaku dalam kausalita logis, hingga akhirnya Zulqornain itu berusaha melakukan penerbangan antar planet. Hal ini praktis berlaku menurut Ayat 2/148, 15/14, 36/42, 43/13, 65/12, dan 84/19. Keetika itu berlakulah peperangan antara penduduk sautru planet dengan penduduk planet lainnya dalam daerah tatasurya kita ini.
    Kemudian itu riwayat manusia ditutup ALLAH dengan mendatangkan rombongan Comet yang membentur tatasurya kita ini mematikan seluruh makhluk hidup berjiwa. Maka waktu yang telah ditentukan ALLAH, semuanya akan dihidupkan kembali di Akhirat untuk pertanggungan jawab yang tidak dapat dielakkan.

    Aku berharap penjelasan ayat-ayat ini bisa ,menjawab pertanyaan-pertanyan yang apa sebenarnya Ya’juj dan Ma’juj

  39. Bismillaahirrohmaanirrohiim. Aku berlindung kepada Allah dari godaan syetan yang terkutuk dan dari fitnah Dajjal.

    Saat menjelang wafat, Nabi Nuh a.s memanggil anak-anaknya untuk menghadap beliau. Maka Sam a.s segera datang menemuinya, namun kedua saudaranya tidak muncul yaitu Ham dan Yafits. Akibat dari ketidakpatuhan Ham dan Yafits, Allah kemudian menurunkan ganjaran kepada mereka. Yafits yang tidak datang karena lebih memilih berdua dengan istrinya (berhubungan suami istri) kemudian melahirkan anak bernama Sannaf. Kelak kemudian Sannaf menurunkan anak yang ganjil. Ketika dilahirkan, keluar sekaligus anak-anak dalam wujud kurang sempurna. Selain itu ukuran besar dan bobot masing-masing juga berbeda, ada yang fisiknya besar sedangkan lainnya kecil. Untuk selanjutnya yang besar kemudian terus tumbuh hingga melebihi ukuran normal (raksasa), sebaliknya yang bertubuh kecil terus kecil seperti liliput. Mereka kemudian dikenal sebagai Ya’juj dan Ma’juj.

    Selain wujudnya yang ganjil, Ya’juj dan Ma’juj mempunyai nafsu makan yang melebihi normal. Padahal bilamana mereka makan tumbuhan tertentu maka tumbuhan itu akan berhenti tumbuh sampai kemudian mati. Demikian pula bila minum air dari suatu tempat maka airnya tidak akan bertambah lagi. Sehingga banyak sumber-sumber air dan sungai menjadi kering karenanya. Masyarakat di sekitar mereka pun harus menanggung dampaknya yaitu krisis pangan dan air.

    Karena interaksi sosial yang tidak kondusif akibat masalah yang dibawa oleh Ya’juj dan Ma’juj ini maka mereka kemudian cenderung mengisolasi diri di suatu celah gunung di tengah-tengah komunitas induk bangsa-bangsa keturunan Yafits lainnya, yang antara lain meliputi bangsa: Armenia, Rusia/Slavia, Romawi dan Turk di wilayah-wilayah luas seputar Laut Hitam. Namun bilamana mereka membutuhkan makan dan minum, akan keluar secara serentak bersama-sama ke daerah-daerah sekitarnya yang masih belum tersentuh oleh mereka sebelumnya. Karena kondisi fisiknya, mereka mampu menempuh perjalanan jauh dalam waktu relatif lebih pendek dibandingkan oleh manusia normal. Bagi golongan raksasa karena mereka mampu melangkah dengan jangkauan lebar sedangkan golongan liliput adalah karena sedemikian ringan bobotnya terhadap gravitasi bumi sehingga bila berjalan sangat cepat seperti meluncur bersama angin.

    Pada puncak keresahan masyarakat pada masa itu, Allah SWT kemudian mengutus salah satu hambaNya yang berkulit kehitaman (tetapi bukan termasuk ras negro) dengan dua benjolan kecil (tidak bertulang tanduk) di kedua sisi keningnya yang sebenarnya lebih sering tak tampak karena tertutupi oleh surbannya yaitu Nabi Dzul Qarnain a.s untuk menghadang laju Ya’juj dan Ma’juj yang telah menimbulkan kerusakan alam yang akan terus bertambah luas.

    “Berilah Aku potongan-potongan besi,” hingga apabila besi itu telah sama rata dengan kedua puncak gunung itu, berkatalah dzulqarnain,”Tiuplah (api itu),” Hingga apabila besi itu sudah menjadi (merah seperti) api, diapun berkata,”Berilah aku tembaga (yang mendidih) agar kutuangkan ke atas besi panas itu.” -Al Kahfi: 96-

    Sesuai petunjuk Allah, Nabi Dzul Qarnain a.s kemudian mengajak masyarakat di sekitar lokasi tempat tinggal Ya’juj dan Ma’juj untuk bersama-sama membuat dinding tembaga dan besi yang akan menutup satu-satunya lubang keluar masuk mereka. Setelah selesai, masyarakat yang sebelumnya tinggal di dekat dinding diajak untuk meninggalkan lokasi yang sudah kering tanpa air dan tumbuhan tersebut menuju ke tempat lain yang lebih layak untuk di huni.

    “Maka mereka tidak bisa mendakinya dan mereka tidak bisa (pula) melobanginya.” -Al Kahfi: 97-

    Ya’juj dan Ma’juj yang telah terkurung terus berupaya membuka dinding logam tersebut dengan segala cara, bahkan dengan menjilatinya karena mereka tahu bahwa benda apapun yang mereka sentuh dengan mulutnya akan berhenti tumbuh/bertambah, kering atau tergerus. Cara ini mampu membuat bagian-bagian dinding yang mereka sentuh menjadi tipis. Namun setiap kali akan berlubang, Allah mengembalikan lagi kondisinya seperti semula. Untuk bertahan hidup selama terkurung di balik dinding, Allah menumbuhkan sejenis lumut, sebagai satu-satunya tumbuhan yang dapat terus tumbuh dan justru makin bertambah banyak setiap kali dimakan oleh masyarakat Ya’juj dan Ma’juj.

    “Dzulqarnain berkata,”Ini (dinding) adalah rahmat dari Tuhanku, maka apabila sudah datang janji Tuhanku. Dia akan menjadikannya hancur luluh, dan janji Tuhanku itu adalah benar.” -Al Kahfi: 98-

    Allah SWT juga mewahyukan kepada Nabi Dzul Qarnain a.s bahwa dinding itu akan terjaga dan baru akan terbuka bila saatnya tiba yaitu kelak menjelang datangnya Hari Kiamat. Kemudian Allah menjadikan gaib (tidak terlihat) lokasi dinding tersebut.

    “Hingga apabila dibukakan (tembok) Ya’juj dan Ma’juj, dan mereka turun dengan cepat dari seluruh tempat yang tinggi.” -Al Anbiyaa: 96-

    Mereka berusaha untuk keluar dengan berbagai cara, hingga sampai saat matahari akan terbenam mereka telah dapat membuat sebuah lobang kecil untuk keluar. Lalu pemimpinnya berkata,’Besok kita lanjutkan kembali pekerjaan kita dan besok kita pasti bisa keluar dari sini.” Namun keesokkan harinya lubang kecil itu sudah tertutup kembali seperti sedia kala atas kehendak Allah. Mereka pun bingung tetapi mereka bekerja kembali untuk membuat lubang untuk keluar. Demikian kejadian tersebuat terjadi berulang-ulang. Hingga kelak menjelang Kiamat, di akhir sore setelah membuat lubang kecil pemimpin mereka berkata,“InsyaAllah, Besok kita lanjutkan kembali pekerjaan kita dan besok kita pasti bisa keluar dari sini.” Maka keesokan paginya lubang kecil itu masih tetap ada, kemudian terbukalah dinding tersebut sekaligus kegaibannya dari penglihatan masyarakat luar sebelumnya. Dan Kaum Ya’juj dan Ma’juj yang selama ribuan tahun terkurung telah berkembang pesat jumlahnya akan turun bagaikan air bah memuaskan nafsu makan dan minumnya di segala tempat yang dapat mereka jangkau di bumi.

    Pada saat Ya’juj dan Ma’juj menyerang pada saat mendekati kiamat nanti dan saat itu masyarakat muslim termasuk Nabi Isa a.s yang telah terpojok di sebuah gunung (tur). Nabi Isa dan Umat muslim lalu bersama-sama berdoa kepada Allah agar terhindar dari masalah akibat perbuatan Ya’juj dan Ma’juj. Kemudian Allah SWT memerintahkan ulat-ulat yang tiba-tiba menembus keluar dari tengkuk Ya’juj dan Ma’juj yang langsung mengakibatkan kematian mereka secara serentak. WaAllahu ‘Alam.

    Dari berbagai sumber.

  40. Sy pikir klo alien itu datang ke bumi, bersamaan dgn keluarnya itu Ya’ dan Ma’juj dari tembok itu, entar mereka berdua bekerja sama untuk menghancurkan bumi. Itu mungkin. Tapi, adakah suatu tempat yg tempat itu terlindung dari perbuatan mereka?

  41. heheheh.. kejauhan mikirin alien…,

    komentar mas wilzam, utk urusan tersirat itu masih bisa diterima.
    nah yang terlahir seperti apa??…

    kerusakan di muka bumi ini sebab ulah manusia.., jadi kalau mau liat kendaraan nya ya’juj dan ma’juj , silahkan kumpul bareng dengan NATO.., yang jelas zaman nya ya’juj dan ma’juj, adalah zaman huru hara besar. sekarang sudah semakin jelas, pesawat2 canggih itu yang di katakan turun dari tempat yang tinggi , utk membombardir di sana sini. sekarang bayangkan kalau rudal2 nya di isi uranium.., apa gak berabe dunia dan penduduknya.

    ingatlah bahwa manusia itu Khalifah di muka bumi.., sekaligus PERUSAK bagi yang tidak beriman kepada ALLAH.

    tembok zulkarnaen itu sendiri, dulunya di buat sebagai penghalang serangan musuh, maklum dulu serangan masih lewat darat,,, kalau zaman sekarang, tembok itu sudah terbuka dengan sendiri nya…, melalui PESAWAT TEMPUR.

    alien nya sepertinya masih di komik. kasus alien itu lebih mendekati alam jin versi nya orang bule,,,,

    kalau utk ukuran sekarang,, si kelompok ya’juj dan ma’juj itu lebih condong ke BANI ISRAEL dan SEKUTUNYA alias NATO.

    17. Al Israa’
    4. Dan telah Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu: “Sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di muka bumi ini DUA KALI dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar.”

    atau mungkin saja akan berkolaborasi dengan RAS BANGSA MONGOL…, misal aja JEPANG, bukankah jepang juga sekutu nya NATO.. hhhhhhh

    • Lalu, tempat yg gx diserang apa namanya?

      • mas kartto, menurut sy, kisah penyerbuan kepada warga bosnia, negri2 lain dengan serangan yang mematikan, dengan pola gempur yang sekejab, merupakan tanda bukti telah luluhnya benteng tersebut.

        ya’juj ma’juj tentu saja tidak menyerang wilayah mereka sendiri. sekarang AS dan sekutunya, merupakan sebuah Kolini baru, yang bisa jadi dari campuran Suku Bangsa yang suka membuat kerusakan di muka bumi.

        sumber dari http://id.wikipedia.org/wiki/Ya%E2%80%99juj_dan_Ma%E2%80%99juj menurut saya, sedikit mengarah kepada jati diri si ya’juj dan ma’juj.

    • ini yg lbh masuk dilogika saya, yajuj majuz bukan alien melainkan sebuah bangsa itu lbh mengarah kpd bangsa kulit putih eropa atau bangsa barat yg penuh dgn gaya hidup yg penuh dgn kebebasan tanpa mempedulikan hukum agama, di inggris didepan sebuah gedung lupa saya namanya ada patung yg bernama gog & magog atau yajuj & majuz…kita tahu bangsa ini adalah bangsa yg menjajah menguras dan berusaha menguasai kekayaan lalam dan menyebarkan agama dusta (menutupi kebenaran ini digambarkan sbgai bermata satu alias dajjal)…wallahu a’lam..

  42. ayo lakukan pemanasan global 😀

  43. menarik sekali berbahasannya ~ wallahualam

  44. Silakan menyimak : http://gerakanalmahdi.wordpress.com
    ………………………………………………
    SEBUAH HIKMAH & PELAJARAN
    (Khusus untuk anak-anakku)
    ………………………………………………
    Yang jelas bukan dari saya yang menulis. Tapi dari seseorang yang memang tidak mau diketahui jati dirinya. Silakan direnungkan semua pihak….

  45. mestation retwer

    ya’juj dan ma’juj itu adalah keturunan yafit bin nuh. mereka juga manusia, bukan alien

  46. bismillaahirrahmaanirrahiim.. nampaknya sudah bnyak kerancuan dlm memahami makna Al Quran.. cobalah dlm memaknai Al Quran jgn gegabah, tdk menggunakan akal fikiran semata, nmun hrs mempelajari dlu ilmu2 yg berkaitan dgnny, sprti : ilmu sharaf dan nahu (grammar), asbabun nuzul, balaghah, ma’ani, bayan dsb. Dgn mempelajari ilmu2 tsb, kita dpt mengetahui makna dr bhs ‘arab yg sngt luas pengertianny, slah dlm pengucapan (makhraj dan tajwid), salah pula artiny. Klo cma membaca dr terjemahan atau tafsir sj, mk itu tidaklah ckup utk dijadikan sebuah wacana, yg ujung2ny akn membawa pd kesesatan logika/berpikir. Akal fikiran tdk akan mampu menjangkau hal2 yg sifatny gaib, dikarenakan keterbatasan akal (hny dpt memproses yg visual sj) mk itu akal hrs dibimbing oleh Al Quran, bkan sebaliknya. Manusia dikaruniai akal hati (qolbun salim) yg apabila diisi oleh nur Al Quranul Karim, mk insyaAllah dpt memandu akal yg ada di fikiran utk memhami sgl sesuatu dgn benar. Akal fikiran yg tdk dipandu oleh Al Quran akn mnjdi liar…

  47. pada pernah denger namanya tembok china gak…????
    cari tahu siapa pembuat itu tembok….

    • tembok china dibangun oleh Kaisar Qin Shi Huangdi selama Dinasti Qin pada sekira 221 SM,terlepas dari itu. Saya mengerti yang anda maksud,pasti yagog magog? dan nama yagog magog itu mnurut artian alkitab,secara harafiah tdk bsa disama artikan artian alquran dgn alkitab,mngkin dari kajian alkitab sndiri mempercayai hal yang anda mksd,tp beda dgn alquran,artian yajuj majuj sndiri mengacu pada suatu identitas individu suatu makluk, ini yg dimksd dlm alquran. terlepas dari individu trsbt bisa saja dicucoklogikan sebagai suatu bangsa yang gemar melakukan kehancuran atau lain sebagainya

      ya sama lah spt setan, setan itu sndiri mengacu pada suatu identitas individu suatu makluk gaib yang memiliki dimensi, tetapi artian setan trsbt bisa dicucoklogikan sbg suatu sifat manusia, misal serakah , angkuh,dengki,pendendam dan pemarah serta sifat2 negatif lainnya.

      jadi artinya yajuj majuj mnurut saya, ditujukan terhadap identitas individu suatu makhluk.

      • tambahan : diluar konteks yajuj majuj, di dalam alquran sendiri banyak terselip suatu pemaknaan yang ditujukan pada suatu objek makluk tertentu, banyak perdebatan pada suatu pemaknaan ini…tapi cobalah berpikir logika, apa tujuan diciptakannya banyak planet jika tidak memiliki khdpn serta tujuan ke depannya…

        Dan tidaklah Kami ciptakan langit dan bumi dan segala yang ada di antara keduanya dengan bermain-main. (QS, 21: 16)

        Dan kepunyaan-Nyalah segala yang di langit dan di bumi. Dan malaikat-malaikat yang di sisi-Nya, mereka tiada mempunyai rasa angkuh untuk menyembah-Nya dan tiada (pula) merasa letih. (QS, 21: 19)

        Hingga apabila dibukakan [Tembok] Yajuj & Majuj. dan mereka turun dengan cepat dari Seluruh tempat tinggi.dan telah dekatlah kedatangan Janji yang benar (Hari Berbangkit),maka tiba-tiba Terbelalaklah mata orang-orang kafir. [Mereka Berkata]: Aduhai!,Celakalah kami,sesungguhnya kami dalam kecelakaan tentang ini,Bahkan kami adalah orang-orang Zalim. (QS, 21: 97)

        coba perhatikan ayat2 trsbt. ayat2 tersebut spt menunjukkan bahwa allah tdk main2 menciptakan alam semesta dan seluruh isinya, yang artinya bukan bumi lah yang memiliki kehidupan, dan pada saat ini manusia masih sangat sombong, merasa bahwa bumi lah tempat berpijak..dari segala macam permasalahan yang ada, hingga pada saat nantinya..allah menurunkan bencana berupa sesosok yajuj majuj ini dari langit,org2 kafir yang merasa kehidupan hanya ada di bumi inilah yang berkata celakalah kami. kata ‘terbelalak ‘itu maknanya sangat tinggi(seolah olah manusia tidak percaya dengan apa yang dilihatnya)

        dan tembok tersebut menurut saya merupakan gerbang dimensi

  48. Y’juj dan Ma’juj sekarang udah lepas…tuh liat bangsa Yahudi Eropa di Jerusalem, mereka yang membuat kerusakan dimana2, perang,perbudakan (zaman eropa memperbudak afrika),penindasan,penjajahan….Dajjal? Makhluk bermata satu itu ya…liat aja uang 1 dollar Amerika,keliatan tuh Dajjal nya…bahasa QUr’an adalah kiasan,kita lah yang harus mencerna nya brother…

    • ada dua acuan islam untuk itu yaitu alquran dan hadist, tanda2 kiamaat berurutan , tanda kecil dan besar, sekarang tanda kecil udah tumpah ruah, maksiat merajalela, jazirah arab turun salju,sedikit demi sedikit islam dilupakan, berdirinya bangunan tinggi, bencana alam, karena itu Allah menurunkan tanda besar kiamat apabila MAksiat sudah merajalela di buka bumi, tanda besar berawal dari Imam Mahdi akan lahir membrantas kebatilan dan kemaksiatan, sampai Khilafah Islam berdiri kokoh,…nah pada kondisi ini si Dajjal makhluk terkutuk tidk rela dan bangkit menyebar fitnah ke seluruh dunia , karena antek antek nya udah hancur(zionisme, iluminati , pemuja setan dan faham sejenis) sudah di tumpas,karena Fitna Dajjal itu sangat luar biasa hebatnya di banding fitnah antek2 nya di zaman saat ini, Allah menurunkan nabi Isa untuk membantu Imam Mahdi melawan DAjjal dan antek2nya,,dan akhirnya menang,setelah itu runtuhlah tembok Jayuj Majuj itu dan mereka keluar dengan beringas membantai siapa saja yg mereka temui tak ada yg bisa mengalahkan bangsa yajuj majuj ini kecuali wabah ulat yg membunuh mereka dalam secara serempak, berkat doa Nabi Isa dan mujahid saat mereka terdesak,…..bumi hampir semua dipenuhi mayat bangsa yajuj majuj ini,lalu Allah mengutus burung pemakan bangkai untuk memakan mayat mereka dan hujan diturunkanNYA untuk membersihkan bumi kembali,bumi kembali makmur sampai wafatnya nabi Isa, setelah itu pun Islam kembali asing lagi dan kekafiran dan kemaksiatan kembali meraja lela sampai akhirnya saat diterbitkan matahari dari barat, dan keluarnya Dabbah, binatang melata yg mengatakan manusia tidak lagi beriman, saat ini pintu tobat sudah tertutup dan masjidil haram(ka’bah) dihancurkan kitab suci Alquranpun diangkat,…dan kiamat terjadi setelah tanda besar ini waktunya hanya ALLAh yg tau melainkan tiba2,.hanya orang kafir yg merasakannya,karena orang yg masih punya iman telah dimatikan Allah sebelum penghancuran ka’bah,
      invasi akhir jaman sudah pasti terjadi oleh Jajuj majuj ini, klo melihat kebiadaban dan keganasannya ya mirip mirip alien lah,..versi orang kafir mengatakan alien x,….
      kesimpulannya invasi Yajuj Majuj itu salah satu tanda besar kiamat,
      jadi belum terjadi saat ini,
      namun antek2 dajjal udah merajalela di segala aspek kehidupan,

  49. yajuj majuj muncul diindonesia

  50. sudah 2013 tapi mas ya”juj & mba ma’juj belum datang juga nyerang bumi .. kopassus siap gk ya lawan mereka #merenung

  51. Yajuj dan Majuj datang setelah kalahnya Dajjal dan balat entaranya melawan bala tenrara Al Mahdi yang di bantu Nabi Isa alaihis salaam yang diturunkan kembali.

    mulailah perhatikan Syria yang sedang bergejolak .. karena berita kenabian yang disampaikan Rasulullaah Muhammad shallallaahu alaihi was salaam menyebutkan nabi Isa alaihis salaam akan diturunkan kembali di atas bumi Syria.

    bukan sebuah kebetulan, di Syria SAMPAI SAAT INI masih terdapat kaum yang menggunakan bahasa Aramaic – bahasa tertua di dunia, bahasa sehari hari nabi Isa alaihis salaam dulu sebelum di angkat oleh ALLAH. (anda tidak percaya? silahkan tanya Mel Gibson, di mana dia belajar bahasa Aramaic untuk film The Passion-nya itu)

    kita seharusnya lebih khawatir dengan keadaan sebelum datangnya kembali nabi Isa alaihis salaam — yaitu Fitnah Ad Dajjal .. simpul fitnah terakhir dan terbesar dalam sejarah penciptaan alam semesta .. semoga kita semua selamat dari fitnah tersebut.

    Wallaahu a’lamu bish shawab

  52. ko,, pada waktu saman es 300 thn lalu yajuj majujnya ko belum turun yah,,,? kan ga disinari matahari.?
    kemudian bs saja tembaga made in Zulkarnaen terbentang di antara gunung yg satu dgn yg lain, contoh,, puncak gunung satu tembaganya sampai ke puncak gunung yg lain yg bersebelahan, akhirnya wujudnya membentuk 1 gunung saja, padahal 2 gunung yg ditutup tengahnya, cuma krn pengaruh alam,, akhirya tempat sebuah gunung tersebut telihat seperti gunung alami, cm ciri cirinya puncaknya agak datar dan tidak krucut,, kya tagkuban perahu yg dilihat bentuknya datar bagian atasnya,,,
    kemudian anda menkonotasikan turunya YnM ini seperti air hujan yg turun,, padahal setahu sy,, ayat ttg turunya air hujan,, tidak pernah dikatakan air hujan turun dr tempat yg tinggi, melainkan ALLAH swt menurunkan hujan itu dr langit. kalau pun ada ayatnya, mugkin krn ketidaktahuan sy mngenainya, coba saudara cantumkan ayatnya dimana Air hujan diturunkan dr tempat yg tinggi. ? jd menurutku turunya YnM ini ga bs dikonotasikan dgn turunya air hujan.

  53. semua koruptor wujud nyata yajuj majuj

    • kalo koruptor kenape masih ada korupsi, katanya dibikinin tembok sama zulkarnaen?? kalo koruptor harusnya udah kiamat dari dulu dong, kan turunnya yajuj majuj adalah tanda akan datangnya hari kiamat, nah koruptor aje udah dari jaman dulu ada :v

  54. menurut saya yg dinamakan benteng zulkarnain itu adalah lapisan ozon atau atmosfer bumi yg melindungi bumi kita ..

  55. menurut yang kita yakini terutama yang muslim apa saja yang sudah tercantum dalam QS alQuran itu memang akan menjadi kebenaran nantinya.

  56. Menurut saya Tembok dzulkarnain adalah Bulan, apalagi sampai sekarang banyak misteri yang melingkupinya, bentuknya yang bulat cocok untuk mengurung Yakjuj Makjuj, karena g akan ditembus dari atas bawah samping,, disana juga ada gunung2 tinggi,, bahkan ada teori yg mengatakan bahwa bulan itu berongga, bulan juga terletak di tempat yang tinggi (mungkin diamankan dan dijauhkan dari Bumi).
    Kalo orang barat melihat bulan sebagai pangkalan alien, saya lebih suka menyebutnya “penjara alien” yakjuj makjuj
    Coba saja amati bulan, carilah referensi struktur permukaan bulan, unsur2 pembentuknya, maka kalian akan menemukan pendapat yang mengatakan bahwa bisa jadi bulan itu dibuat oleh manusia.

  57. tembok zulkarnain adalah atsnosfer broo tapikarena adanya kulkas dan kaca(radiasinya) membuat atsmosfer bolong jadi ada alien yg pernah ke bumi bahkan ketika apolo pertama di luncurkan dari ujung apolo menggunakan lapisan pendingin seperti kulkas yg menyebabkan radiasi jadi mulai kejadian itu atsmosfer mulai bolong2 gitu(itumenurut bpk.yastro guru kimiadiuniversitasGajahMada)

  58. Tembok itu adalah bulan.saat bulan terbelah.maka gerbang dimensi itu akan terbuka.

  59. Bulan dengan segala keanehannya.menyimpan sebuah misteri.siapa yg tahu bermiliar tahun yg lalu manusia lebih canggih dr sekarang.

  60. Apakah ada hubunganya dgn pencarian imam mahdi kalau dia itu jadi ke bumi..?

  61. Assalamualaikum wr.wb.,,,! Astagfirallahaladzim mengapa orang orang non-islam menggap AL-QUR’AN sembarangan padahal kalam ALLAH YG isiNYA alquran sudah dijelaskan dalam kitab terdahulu (injil/alkitab) contohnya dalam surat yohanes tolong dibaca jika kita membandingkan dalam alquran ada sangkut pautnya {baca di google #alquran dalam alkitab} insyaALLAH kita akan mendapat hidayah dari ALLAH AMINN…

  62. yajuj dan majuj itu adalah suatu kaum yang rakus, terus beranak menjadi banyak, memiliki ambisi yang kuat menguasai apapun dan siapapun di dunia ini.kalau saya rasa YajujdanMajuj ini sudah keluar, apa lagi isunya Yuan mau menggantikan Dollar, dan menguasai pasar global :p

  63. ketika tuhan mengimformasikan bahwa besi adalah dari langit atau antariksa diluar bumi, maka disitu kita mesti berpikir,, dan ketika bulan sebagai satelite bumi bisa bercahaya kita juga mesti berpikir bisa jadi bulan adalah terbuat dari logam besi juga yg di jadikan tameng energi karena adanya di sisi luar bumi… mari kita kaji ilmiahnya petunjuk yg tuhan beri

  64. Gini gini ngak usah bingung. Sebab dlm alquran kan sdh jelas. Yakjuj makjuj itu d kurung pake besi. Jd beda donk antara alien dg yakjuj majuj. Beda jauh sarmtu dlm tanah dan satu dr langit hahhaha
    Ane pernah baca d salah satu kampung d yaman ada kebiasaan memukul besi d sebuah gubg. Dmna saat besi d pukul. Ada balasan pukulan dr dlm d duga itulah yakjuj makjuj

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s