Terbongkarnya Akun Palsu AA Jimmy, Komedian Korban Tsunami Bersama Grup Band Seventeen

Salah seorang komedian Indonesia AA Jimmy dilaporkan ikut menjadi korban tsunami yang menerjang Pantai Tanjung Lesung Banten pada 22 Desember 2018 malam. Saat itu, AA Jimmy menjadi pengisi acara gathering karyawan PLN bersama grup band Seventeen.

Sebagaimana dilansir republika.co.id (23/12/2018), Kabar AA Jimmy menjadi korban tsunami datang dari Ifan yang merupakan vokalis grup band Seventeen. Ifan dalam wawancaranya dengan TV One menyebut komedian AA Jimmy ikut menjadi korban.


Kepergian AA Jimmy tentu meninggalkan duka bagi kerabat serta keluarganya, namun juga sekaligus membongkar kepalsuan akun twitter @AaJymi, yang dikenal sangat provokatif dan mengatasnamakan almarhum AA Jimmy.

Penggiat dunia maya mensinyalir akun yang suka berkomentar sinis dan tensensius ini, aktif sampai jam 12 malam. Padahal AA Jimmy di saat itu lagi tertimpa musibah.

Sebagaimana diketahui, menurut perwakilan band Seventeen, Yulia Dian mengatakan Seventeen saat kejadian sedang manggung dalam acara gathering PLN di Tanjung Lesung. Dan pada sekitar pukul 21.30 WIB, air pasang menyapu bersih panggung yang letaknya sangat berdekatan dengan laut (sumber: republika.co.id).

Semoga almarhum AA Jimmy yang bernama asli Heriyanto ini, diterima semua amal ibadahnya. Dan fitnah yang menimpa dirinya menjadi jalan bagi almarhum untuk mendapat ampunan dari Yang Maha Kuasa. Aamiin.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s